Lesehan Enduro Temani Pemudik Motor Menuju Kampung Halaman

Lesehan Enduro Temani Pemudik Motor Menuju Kampung Halaman

Lesehan Enduro Temani Pemudik Motor Menuju Kampung Halaman

MobilKomersial.com-  PT. Pertamina Lubricants berikan layanan khusus yang ditujukan kepada pemudik motor guna membantu melepas penat dan lelah dikala melakukan perjalan mudik ke kampung halaman. Layanan Khusus yang diberi nama dengan “Lesehan Enduro” ini merupakan program dari Berkah Enduro yang ke-13 yang diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pemudik yang melakukan perjalanan jauh.

’’Pertamina Lubricants selalu hadir menemani para pemudik motor dalam perjalanan menuju kampong halaman. Kami hadirkan Berkah Enduro yang memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk pemudik. Ini apresiasi kami terhadap pelanggan di seluruh Indonesia yang memercayai produk pelumas kami,’’kata Arie Anggoro, VP Slaes & Marketing Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants di Jakarta, Rabu (30/5/2018).

Dalam program Berkah Enduro, para pemudik motor dapat memanfaatkan layanan Pertamina Ketupat Enduro dan Lesehan Enduro. Ketupat Enduro mulai berjalan 1-13 Juni sebagai rangkaian awal program mudik Lebaran. Yakni dengan penjualan paket oli mudik secara lengkap dengan harga efisien. Sebanyak 10.000 paket disiapkan yang bisa diperoleh di bengkel umum dan bengkel Enduro.

“Paket ini merupakan upaya kami memberikan toolkit lengkap dengan harga terbaik bagi para pemudik,” ujar Arie lebih lanjut.

Sedangkan posko mudik Lesehan Enduro disiapkan bagi pemudik yang kelelahan di perjalanan dan ingin beristirahat. Pemudik bisa merasakan fasilitas gratis yang disiapkan Pertamina Lubricants selama 24 jam mulai tanggal 9 – 13 Juni mendatang. Sebanyak 5 posko mudik utama dibangun di 5 titik jalur mudik di sepanjang jalur Merak / Cilegon, Cirebon, Pekalongan, Nagrek, dan Banyumas.Lesehan Enduro Temani Pemudik Motor Menuju Kampung Halaman Lesehan Enduro Temani Pemudik Motor Menuju Kampung Halaman

Tinggalkan Balasan