Mercedes-Benz Kenalkan Lebih Dekat EQ Power Kepada Publik

Jakarta, MobilKomersial.com — Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) bulan lalu, Mercedes-Benz telah memperkenalkan merek EQ. Nama EQ merupakan singkatan dari “Electric Intelligence” dan berasal dari nilai-nilai yang dianut Mercedes-Benz, yaitu “Emotion and Intelligence”. Merek baru ini mencakup semua aspek penting dalam mobilitas elektrik yang berfokus pada pelanggan dan juga melampaui kendaraan itu sendiri.

Teknologi EQ menawarkan sebuah ekosistem mobilitas elektrik yang komprehensif, baik dari segi produk, layanan, teknologi maupun inovasi. EQ Power merupakan teknologi yang di implementasikan dalam E 350 e Plug-in Hybrid; sebuah model sedan mewah yang menggabungkan efisiensi dengan kenyamanan berkendara.

Teknologi EQ Power

Teknologi EQ Power akan membuka jalan bagi EQ, sebuah titel yang tersedia bagi jajaran kendaraan elektrik murni yang sebelumnya sempat ditampilkan melalui mobil konsep Generation EQ pada ajang Paris Motor Show pada tahun 2016.

Pada ajang IIMS 2018 tersebut salah satu produk unggulan Mercedes-Benz yakni E 350 e EQ Power telah dianugerahi penghargaan ‘Best Electric Vehicle’ dan ‘Best Sedan’. Mercedes-Benz selalu berkomitmen untuk terus mengembangkan teknologi terbarunya dan mendukung upaya pemerintah dalam program ramah lingkungan dengan menciptakan kendaraan plug-in Hybrid dengan teknologi EQ Power.

“Kami bangga bahwa EQ telah menarik perhatian publik dan rekan-rekan media. Kami percaya bahwa merek EQ akan membawa kita kepada masa depan mobilitas kendaraan elektrik. Tahun ini kami telah mulai mempersiapkan pasar dealer percontohan bagi EQ Power. Dengan ini, kami memastikan jika Mercedes-Benz selalu menjadi pelopor merek pada industri otomotif sejak kami menciptakan mobil lebih dari 130 tahun yang lalu.” ujar Roelof Lamberts, President & CEO PT.Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Tinggalkan Balasan