Mitsubishi Fuso Mengumumkan “Hap Seng Trucks Distribution” Sebagai Distributor Umum Baru Untuk Produk FUSO di Malaysia

Truk Listrik Fuso eCanter Siap Tampil di GIIAS 2017

Jepang, MobilKomersial.com —  Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), bagian dari Daimler Trucks,
mengumumkan bahwa mereka akan menunjuk Hap Seng Trucks Distribution sebagai Distributor Umum barunya (GD) untuk produk FUSO di Malaysia, menggantikan Mercedes-Benz Malaysia Sdn. Bhd (MBM) sebagai distributor grosir.

Upacara penandatanganan berlangsung pada 25 April di Kuala Lumpur, Malaysia. Mitsubishi Fuso diwakili oleh Mr. Thomas Hilse, CEO Daimler Commercial Vehicles South East Asia Pte. Ltd: “Asia Tenggara adalah wilayah utama untuk FUSO dan kami berkomitmen untuk menyediakan pelanggan lokal kami di Malaysia dengan produk dan layanan yang tak tertandingi. Mengambil dedikasi pelanggan ke tingkat berikutnya, itu adalah langkah alami bagi kami untuk mencari pemain lokal yang kuat. Dengan Distribusi Truk Hap Seng, kami telah menemukan mitra andal dengan pengalaman tak ternilai dalam bisnis kendaraan komersial. ”

Baca juga : Unik! Modifikasi Truk Fuso Canter Ini Membuatnya Bisa Melaju di Atas Rel Kereta

Roland Schneider, CEO Distribusi Hap Seng Trucks: “Kami bangga mengumumkan bahwa Hap Seng Trucks Distribution akan menjadi GD baru untuk kendaraan luar biasa FUSO di Malaysia. Sebagai bisnis dengan akar lokal yang kuat dan lebih dari 40 tahun pengalaman di sektor CV, kami telah menjalin hubungan dekat berdasarkan kepercayaan dengan pelanggan kami dan bersemangat untuk membangun lebih lanjut di basis ini dalam kemitraan dengan Daimler. “Mr. Schneider memiliki 28 tahun pengalaman dengan kendaraan komersial Daimler dan akan memimpin entitas bisnis Hap Seng yang didedikasikan untuk kendaraan komersial.

FUSO hadir di Malaysia selama lebih dari 25 tahun. Sejak 2005, MBM CV telah menjadi distributor umum untuk produk FUSO. Produk-produk saat ini berfokus pada truk ringan dan menengah yang dikirim secara complete knock-downs (CKD) dari MFTBC di Jepang.

Pergeseran ke distributor umum lokal adalah bagian dari strategi dedikasi pelanggan Daimler untuk memungkinkan unit-unit bisnisnya secara eksklusif fokus pada kebutuhan pelanggan masing-masing. Selain itu, sejak tahun 2016, Daimler mulai mendirikan Pusat Regional yang didedikasikan untuk kendaraan komersial di daerah-daerah utama di seluruh dunia untuk mengintensifkan hubungan dengan pasar lokal dan pelanggannya.

Hap Seng Trucks Distribution, adalah bagian dari Hap Seng Consolidated Berhad sebuah perusahaan publik Malaysia yang terdaftar di Pasar Utama Bursa Malaysia Securities Berhad. Sebagai konglomerat yang terdiversifikasi dengan enam bisnis inti – perkebunan, investasi dan pengembangan properti, pembiayaan kredit, perdagangan pupuk, bahan bangunan, otomotif – dan pemilik armada besar truk Daimler sendiri, Hap Seng sangat memahami kebutuhan pelanggan lokal. Dengan lebih dari 40 tahun pengalaman di sektor kendaraan komersial dan mitra Daimler tepercaya, Hap Seng sepenuhnya didedikasikan untuk bisnis CV di Malaysia.

Tinggalkan Balasan