Operator Bus Ini Beri Penghargaan Driver dengan Tingkat Kecelakaan yang Minim

MobilKomersial.com – Salah satu operator bus dari Inggris, Reading Buses, saat ini telah menegaskan kembali komitmennya terhadap standar keselamatan dan mengurangi kecelakaan setelah mengungkapkan ratusan pengemudi telah bebas kecelakaan selama lebih dari setahun.

Perusahaan di Reading, Berkshire, mempekerjakan 550 pengemudi dan 238 pengemudi telah menyelesaikan antara satu dan lima tahun mengemudi tanpa kecelakaan.

Pengemudi dengan catatan tanpa kecelakaan diberi penghargaan melalui skema Keselamatan Pengaman Jalan Operator Keselamatan /Road Operators Safety Council (ROSCO).

Seorang juru bicara Reading Buses mengatakan: “Reading Buses memiliki fokus yang kuat pada standar keselamatan dan pengurangan kecelakaan, yang dicapai melalui pelatihan. Dan ini telah menyebabkan penurunan angka kecelakaan selama dua tahun dalam dua tahun terakhir.”

Seperti yang dilansir inyourarea.co.uk, “Keikutsertaan kami dalam penghargaan berkendara aman ROSCO adalah elemen pendukung hal tersebut. Kami sangat bangga dengan para pengemudi kami yang telah mendapatkan penghargaan, terutama mengingat jumlah mil yang mereka cakup dari beberapa situasi yang mereka hadapi dijalan hari demi hari. ”

ROSCO memiliki kriteria ketat ketika memberikan penilaian seputar kecelakaan yang terjadi di jalan.

Chief executive luar negeri Martijn Gilbert menambahkan: “Perusahaan ini berkomitmen untuk mengemudi bebas aman dari kecelakaan dan itu adalah pencapaian fantastis yang begitu banyak dari tim kami mencapai standar ini untuk disajikan dengan sertifikat ROSCO resmi untuk 2018.

Baca juga : Selain Uji Kelaikan, Dishub DKI Wajibkan Tes Urin Dan Kesehatan Pengemudi Angkutan Lebaran 2018

“Kami menjaga keselamatan dengan sangat serius dan memiliki akademi pelatihan internal yang fantastis yang membantu pengemudi kami memahami bagaimana tetap aman di jalan.”

Gilbert menyoroti sistem telematika on-board DriveWell yang membantu fokus perhatian pengemudi pada semua elemen mengemudi seperti pengereman, mempercepat dan saat berhenti.

Dia mengatakan: “DriveWell telah sukses membantu pengemudi untuk berpikir lebih banyak tentang kondisi jalan dan perencanaan ke depan. Ini tidak hanya membantu dengan keamanan dan kelancaran perjalanan, tetapi juga membantu menghemat bahan bakar.”

Tinggalkan Balasan