#pahamiolianda, WEALTHY OPTIMUS Hadir Sebagai Pilihan Baru untuk Mesin Diesel & Petrol

wealthy OPTIMUS

MobilKomersial.com — Saat ini banyak produk oli mobil yang beredar di pasar dengan spesifikasi tertentu. Meski demikian pembeli harus selektif memilih produk agar tidak menimbulkan masalah pada mesin.

Melihat kebutuhan tinggi masyarakat terhadap oli yang berkualitas, PT Wealthy Mega Sejahtera menghadirkan produk oli dengan merk WEALTHY OPTIMUS yang mampu merawat mesin mobil dengan aman dalam waktu yang lama.

“Wealthy selalu mengutamakan TBN (Total Base Number), karena itu hal terpenting pada oli. Kualitas oli yang semakin tinggi kebasahannya maka oli tersebut tidak bersifat asam, hal itu tidak akan menyebabkan korosi pada mesin,” ujar Arief Hidayat, Pemilik PT Foerch Indonesia.

WEALTHY OPTIMUS melengkapi jajaran produk oli dari Wealthy yang sebelumnya sudah ada WEALTHY ULTIMAX dengan dua varian yaitu Ultimax Gold 10W-30 dan Ultimax Platinum 5W-30. Wealthy Optimus memiliki kekentalan 10W-40 dengan Total Base Number (TBN) 10.04. Wealthy Optimus diperuntukan untuk mesin Diesel & Petrol. Berikut rincian tentang Welathy Optimus :

 

Ciri Satuan Platinum
10W – 40
Viskositas kinematik pada 100 ° C cSt 15,05
Indeks Viskositas 155
Viskositas pada suhu rendah. (CCS) cP 5543
Viskositas pada suhu tinggi. (HTHS) cP 5,05
Titik nyala COC ° C 216
Jumlah Basis Total

 

Oli ini diyakini mampu bertahan lama hingga 20 ribu km. Jadi pengguna Walthy Optimus tidak perlu repot dengan seringnya pengantian oli.

Wealthy Optimus juga dapat dibeli di booth WEALTHY di Jakarta Fair 2018 di Hall B-21.

1 thought on “#pahamiolianda, WEALTHY OPTIMUS Hadir Sebagai Pilihan Baru untuk Mesin Diesel & Petrol

Tinggalkan Balasan