Parade perayaan gelar Serie A bersama Juventus di Kota Turin memakan korban

Parade perayaan gelar Serie A bersama Juventus di Kota Turin memakan korban

Mobilkomersial.com– Parade perayaan gelar Serie A bersama Juventus di Kota Turin memakan korban. Bus yang ditumpangi suporter dilaporkan menabrak saluran listrik bertegangan tinggi yang menyebabkan Enam orang terluka, dua di antaranya luka berat.

Di lansir dari kantor berita AGI, sekelompok ultras Juventus menyewa sebuah bus dan menyelinap masuk di antara iring-iringan tersebut. Karena ilegal dan tidak mengantongi rute arak-arakan menngakibatkan bus salah jalur lalu masuk lintasan trem bertegangan listrik.

Berdasarkan saksi mata yang melihat kejadiannya, menyebutkan kejadian bus tidak resmi tersebut berusaha mendekati bus pemain, akan tetapi justru menabrak jalur trem yang menggantuk di seberang jalan Corsa Grosseto di persimpangan Chiesa della Salute, Turin.

Cidera

Akibat insiden tersebut melukai enam orang suporter di dalam bus. Dua di antaranya menderita cedera berat sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Dua orang tersebut merupakan warga Italia berusia 38 tahun dan seorang lain warga Irlandia berusia 63 tahun.

Berdasarkan Football Italia, parade ini merupakan pawai pertama Juventus dalam empat tahun terakhir. Konvoi menggunakan bus bersama pemain memang sengaja digelar untuk merayakan gelar scudetto ketujuh mereka secara beruntun.

 

Tinggalkan Balasan