Peterbilt Pajang Truk Model 579 Tenaga All-Electric Pameran Advanced Clean Transportation (ACT)

California, MobilKomersial.com — Traktor aplikasi drayage yang akan digunakan di Pelabuhan Long Beach setelah pertunjukan adalah salah satu dari dua belas traktor yang dibangun oleh Peterbilt bekerjasama dengan Transpower, Dewan Sumber Daya Udara California, dan Pelabuhan Long Beach. Semua Model listrik 579 menghasilkan hingga 490 daya kuda, memiliki jangkauan hingga 200 mil, mengisi kembali dalam waktu kurang dari lima jam dan memiliki kapasitas penyimpanan baterai 350-440 Kwh.

“Kendaraan demonstran ini akan digunakan untuk menguji kinerja powertrain serba listrik di lingkungan dunia nyata,” kata Scott Newhouse, Chief Engineer, Peterbilt Motors Company. “Elektrifikasi bukanlah konsep baru untuk industri kami. Namun, kemajuan teknologi baterai dan listrik dapat membuat ini kemungkinan nyata bergerak maju. Saya yakin bahwa ketika pasar siap, Peterbilt akan memiliki solusi powertrain yang paling efektif.”

Baca juga : New Peterbilt 579 UltraLoft Sleeper Sangat Menunjang Profesi Driver di Amerika

Pendanaan untuk traktor disediakan, sebagian, oleh California Climate Investments (CCI), the state’s climate change-fighting, cap-and-trade program.

Penghargaan ini merupakan bagian dari California Climate Investments, sebuah program di seluruh negara bagian yang menempatkan miliaran dolar cap-and-trade untuk bekerja mengurangi emisi gas rumah kaca, memperkuat ekonomi dan meningkatkan kesehatan masyarakat dan lingkungan. Program cap-and-trade juga menciptakan insentif keuangan bagi industri untuk berinvestasi dalam teknologi bersih dan mengembangkan cara-cara inovatif untuk mengurangi polusi.

Baca juga : Peterbilt Rayakan Pencapaian Satu Juta Truk

Tinggalkan Balasan