Piaggio Indonesia Kampanyekan Safety In Style Hingga 30 Juni 2018 Mendatang

Piaggio Indonesia Kampanyekan Safety In Style Hingga 30 Juni 2018 Mendatang

Piaggio Indonesia Kampanyekan Safety In Style Hingga 30 Juni 2018 Mendatang

MobilKomersial.com- PT Piaggio Indonesia adalah agen tunggal dari merek-merek sepeda motor ikonis Italia : Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Hadir di Indonesia sejak 2011, PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk hadirkan ide segar bagi pasar Indonesia melalui produk-produk terdepan. Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi senantiasa berikan produk yang relevan dan sesuai dengan tren pasar. Setiap merek ini membawa ciri khas dan karakter kuat yang dipadu dengan teknologi tinggi.

Saat ini, Piaggio tengah mengadakan kampanye nasional dengan mengusung tema ‘Safety in Style’ yang merupakan program yang dilakukan PT Piaggio Indonesia untuk mengapresiasi pelanggan sekaligus memberikan wadah untuk menjadi inspirasi bagi sesama pengendara sepeda motor. Lewat kompetisi konten digital, PT Piaggio Indonesia mendukung kreatifitas para pengendara untuk menyampaikan pesan penting berkendara aman penuh gaya. Kompetisi ini dimulai dari 10 April dan akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2018. Peserta dengan konten paling kreatif akan mendapatkan hadiah menarik dan konten tersebut akan dibagikan melalui akun media sosial PT Piaggio Indonesia.

“Melalui aktivitas ini, PT Piaggio Indonesia menjangkau langsung dan semakin dekat dengan pelanggan setia kami, sembari mempelajari tren pasar agar kami dapat terus memberikan pelayanan terbaik. Saya mengajak setiap pengunjung untuk mencoba langsung produk-produk kami dan menikmati penawaran yang dihadirkan selama pameran ini. Usaha kami dalam membangun sinergi antara empat pilar bisnis kami, yaitu produk, layanan purnajual, suku cadang, dan aksesoris, yang diperkuat oleh komunitas yang solid, merupakan aset penting
bagi setiap pelanggan kami,” tutup Marco Noto La Diega.

Informasi lengkap mengenai kompetisi ini dapat diakses di www.vespa.co.id/DCC

Tinggalkan Balasan