SERA Melalui TRAC Astra Rent A Car Tawarkan Pilihan Mudik Yang Menyenangkan

SERA Melalui TRAC Astra Rent A Car Tawarkan Pilihan Mudik Yang Menyenangkan

MobilKomersial.com- PT. Serasi Autoraya (SERA) selaku anak perusahaan Astra International, tak henti memberikan solusi transportasi yang aman, nyaman, dan berkualitas untuk membantu memastikan mobilitas masyarakat selalu lancar.

Dalam rangka menyambut Lebaran, SERA juga terus berusaha melakukan inovasi agar dapat melayani masyarakat secara lebih baik. Hal ini berusaha diwujudkan melalui beberapa program baru dari layanan sewa mobil TRAC-Astra Rent a Car, serta layanan jual beli mobil seken mobil88 dan balai lelang otomotif IBID-Balai Lelang Serasi.

TRAC Astra Rent A Car

Merupakan jasa layanan persewaan kendaraan yang memiliki layananan Corporate Rental untuk melayani segmen korporasi dan layanan Individuak Rental untuk segmen perorangan. Permintaan pada saat lebaran, TRAC biasanya meningkat minimal 30 Persen jika dibanding rata-rata perbulannya. Sedangkan kendaraan yang diminati konsumen adalah Toyota Avanza dan Toyota Innova yang bertransmisi manual dikarenakan lebih hemat bahan bakar terutama saat melakukan perjalanan jauh.

Sementara itu untuk transaksi sewa mobil terbanyak menjelang Ramadhan biasanya oleh kota-kota besar seperti Jakarta, diikuti oleh surabaya dan Bandung. Untuk periode penyewaan biasanya variatif, akan tetapi lebih banyak untuk jangka waktu seminggu atau tujuh hari.

Biasanya, tren sewa mobil menjelang Ramadhan adalah layanan sewa lepas kunci yang memungkinkan konsumen menikmati waktu liburan bersama dengan keluarga secara privat.

Ayo Mudik

Mencermati hal tersebut, TRAC Astra Rent A Car luncurkan promo paket sewa mobil lepas kunci “Ayo Mudik” dengan harga khusus pemesanan early bird untuk mendapatkan potongan hingga 25-30 persen. Berlaku untuk pemesanan dari 1-31 Mei 2018 dan periodepemakaian 3-24 Juni 2018.

Akan tetapi, bagi mereka yang tidak ingin lepas kunci dan tidak memerlukan kendaraan privat, TRAC Astra rent a car juga menyediakan alternatif mudik bareng menuju Semarang, Solo dan Yogyakarta dengan mengngunakan bus TRAC mulai tanggal 6 juni 2018 – 14 Juni 2018.SERA Melalui TRAC Astra Rent A Car Tawarkan Pilihan Mudik Yang Menyenangkan

Tinggalkan Balasan