Asuka Ajak Media Berbuka Puasa Di Bilangan Cikini

Asuka Ajak Media Berbuka Puasa Di Bilangan Cikini

Asuka Ajak Media Berbuka Puasa Di Bilangan Cikini

MobilKomersial.com- PT Intersisi Sejahtera Abadi menggelar acara buka bersama awak media yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara PT Intersis Sejahtera Abadi dengan para rekan media. Dalam kesempatan tersebut, Erik Lim selaku pimpinan dari PT Intersis Sejahtera Abadi memberikan sambutannya serta memberikan sedikit gambaran mengenai kondisi pasar saat ini. Selain itu, Erik Lim juga memperkenalkan PT Intersis Sejahtera Abadi.

“Intersis sudah bergerak di segmen In-car entertainment Indonesia selama 25 tahun. Dalam kesempatan ini, saya ingin memperkenalkan unit usaha penjualan yang kami bawahi yaitu Asuka, Nexindo, Masindo dan Intersys, dimana setiap divisi penjualan ini menjalankan beberapa brand masing-masing. Tiap brand tersebut punya kelasnya tersendiri, mulai dari entry level hingga premium. Sebagai tambahan, salah satu produk baru yang akan dirilis di GIIAS adalah Headunit dari Asuka Car TV”, ucap erik selaku Pimpinan PT Intersis Sejahtera Abadi

Sesudah berbuka puasa, masing-masing perwakilan dari PT Intersis Sejahtera Abadi melakukan presentasi guna untuk memberitahukan kepada rekan media tentang produk-produk unggulan yang dimilikinya.

Divisi Asuka

Produk Asuka Car TV merupakan produk premium di bidang In-Car Entertainment yang unggul dalam pengembangan Digital TV Receiver Mobil, Head Unit Android, Headrest TV monitor dan Aksesoris Multimedia lainnya, yang digunakan sebagai sarana hiburan didalam mobil. Dengan produk Digital TV Receiver dari Asuka ini kita dapat menikmati siaran TV secara digital dengan penangkapan signal yang stabil dan kualitas gambar yang bagus.

Divisi Nexindo Audio Nugraha

Nexindo Audio Nugraha merupakan distributor produk-produk Car dan Home Audio berkualitas bagi para pecinta dan penggemar audio di Indonesia. Saat ini Nexindo Audio Nugraha menjadi pemegang banyak brand audio berkelas Hi-End skala Internasional seperti ScanSpeak, Zapco, PCA, Stinger, Ramm Audio, Noisekill, dan Dynaudio yang merupakan produk-produk untuk Amplifier, Speaker, Subwoofer, Cable, Peredam, Batere Accu, dll. Sebagai pemegang banyak merek resmi di Indonesia, Nexindo memiliki standar khusus dalam meng-handle produk speaker diberbagai segmen dari brand-brand yang dipasarkan. Divisi Nexindo ini dipimpin oleh Frans Margo sejak tahun 2000.

Divisi Massindo Mentari

Massindo Mentari adalah perusahaan nasional yang bergerak dalam Import dan Distribusi produk ‘In-Car multimedia’ (entertainment dalam mobil) dan ‘Motorcar radios & stereophonic system’ (sistem audio mobil) yang menawarkan koleksi lengkap audio mobil dari merk-merk terkenal berikut, seperti: ARC Audio, CDT Audio, TRU Technology, Momentum, Metallic, Concept Driving Video Recorder dan Power Amplifier, dll.

Hits: 60

Tinggalkan Balasan