Big Bird Ajak Mudik Bareng ke Jateng-Jatim Naik Bus, Segini Tarifnya

birdjelajah

Jakarta, MobilKomersial.com  –  Anda berniat mudik ke Jawa Tengah atau Jawa Timur tapi kehabisan tiket kereta api atau bus? Blue Bird Group melalui bendera bus pariwisata Big Bird-nya, musim mudik Lebaran ini mengadakan program mudik bareng. Berbeda dengan kegiatan mudik yang diselenggarakan bersama instansi, acara mudik bareng ini berkonsep open trip. Siapa saja boleh ikut asalkan membayar tiket biaya keberangkatan dengan tarif sesuai kota tujuan.

Kegiatan bertajuk Big Bird Jalan-Jalan Mudik Bersama Idul Fitri 1439 H ini menawarkan mudik ke kota-kota tujuan di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Untuk ke Jawa Tengah, ada dua rute yang dilewati. Yakni via Pantura tujuan Semarang, Solo dan berakhir di Yogyakarta lewat tol Cipali, Tegal, Pekalongan, Boyolali, dan rute selatan tujuan Purwokerto, Solo, Yogyakarta via Bumiayu, Purwokerto, Wonosobo.

Mudik tujuan Jawa Timur melalui Semarang, Boyolali, Solo, Madiun, Mojokerto dan berakhir di Surabaya.

Jika Anda tertarik gabung, bus tujuan Jawa Tengah akan berangkat tanggal 8 sampai 22 Juni 2018 . Sementara, bus tujuan Jawa Timur berangkat tanggal 10, 11 dan 12 Juni 2018.

Meeting point keberangkatan adalah di Stasiun Gambir, Mall Artha Gading Jakarta Utara, Mal Basura Jakarta Timur, Pool Big Bird Ciputat (Tanah Kusir), Carrefour Lebak Bulus, Summarecon Mall Bekasi, Pool Blue Bird Daan Mogot, Mall Taman Anggrek.

Baca juga : Melihat Lebih Dekat Mewahnya Bus Premium Big Bird

Berapa biayanya? Per orang untuk tujuan kota-kota di Jawa Tengah adalah Rp 500.000. Sementara, tujuan kota-kota di Jawa Timur adalah Rp 700.000.

Anda bisa juga memanfaatkan tarif pergi pulang, dengan menaiki bus Big Bird saat arus balik. Big Bird menyediakan bus arus balik dari kota-kota di Jawa Tengah tadi tujuan Jakarta mulai 19 sampai 23 Juni 2018. Sementara, arus balik dari Jawa Timur ke Jakarta 19,20 dan 21 Juni 2018.

Tarif tiket paketan arus mudik dan arus balik untuk rute Jawa Tengah dibanderol Rp 800.000 per penumpang, dan rute Jawa Timur Rp 1.120.000 per penumpang. Lebih ekonomis ketimbang beli tiket satu kali jalan.  Untuk yang membeli 3 tiket sekaligus, diberikan gratis 1 tiket.

Tarif tiket tersebut sudah termasuk welcome drink, servis makan satu kali dan asuransi Jasa Raharja. Jika Anda berminat, silakan hubungi nomor 0811-822-0808.

Penulis: Arieffandi

 

 

Hits: 813

1 thought on “Big Bird Ajak Mudik Bareng ke Jateng-Jatim Naik Bus, Segini Tarifnya

Tinggalkan Balasan