Bus Wisata Yang Gratis Saat Asian Games 2018

Bus Wisata Yang Gratis Saat Asian Games

Bus Wisata Yang Gratis Saat Asian Games 2018

MobilKomersial.com- Indonesia akan jadi tuan rumah ajang olahraga Asian games 2018 yang akan di gelar pada tanggal 18 Agustus hingga 22 September 2018. Dengan diagelar ajang tersebut, menjadi keuntungan tersendiri bagi Indonesia untuk mempromosikan pariwisata Indonesia ke mancanegara.

Oleh karena itu, pemerintah provinsi DKI Jakarta telah menyiapkan sedikitnya sekitar 25 bus Wisata Gratis bagi atlet dan juga wisatawan Mancanegara untuk dapat menikmati keindahan kota Jakarta untuk dapat berkeliling mengunjungi wisata kota, wisata sejarah, wisata belanja serta wisata hiburan dan juga budaya.

Ke-25 unit bus tersebut akan berkeliling sesuai jadwal wisata yang telah ditetapkan. Setiap harinya untuk jadwal dan tema wisata akan terus berganti. Rute bus wisata pun mengikuti jadwal tersebut. Misalnya, untuk wisata budaya, bus akan berkeliling daerah khas Betawi. Sementara, untuk tema wisata seni budaya, bus gratis akan membawa wisatawan ke museum.

“Kita siapkan nanti di titik-titik mana yang kita angkut,” kata Andri Yansyah selaku Kepala Dinas Perhubungan DKI.

Layanan angkutan umum melalui bus wisata tersebut sekaligus menunjang program pemerintah untuk menekan penggunaan kendaraan pribadi di Jakarta selama Asian Games 2018 berlangsung.Bus Wisata Yang Gratis Saat Asian Games

Tinggalkan Balasan