‘Connecting Aspirations’ Jadi Identitas Baru Tata Motors

Jakarta, MobilKomersial.com –  Tata Motors pada hari Senin (4/6/2018) memperkenalkan slogan baru kepada media. ‘Connecting Aspirations’ adalah slogan baru untuk mengekspresikan brand yang secara intuitif memahami kebutuhan orang dan mewujudkan mobilitas dalam berbagai bentuk.

Slogan ‘Connecting Aspirations’ (Menghubungkan Beragam Aspirasi) mewakili kepribadian brand yang bertekad menjadi sebuah sistem solusi mobilitas yang saling terkait secara cerdas, cepat tanggap, hangat, dan ekspresif.

Ini adalah slogan simbolis yang merupakan gabungan dari masa lalu, saat ini dan masa depan. Terasa sederhana namun berani. Ini adalah bentuk pernyataan sekaligus tantangan. Slogan baru ini lahir atas rekomendasi yang diberikan kepada Komite Eksekutif Tata Motors.

“Inti bisnis Tata Motors adalah setia menjaga pelanggan dan mendengar serta mengakomodir aspirasi masyarakat. Dan Tata Motors selalu berusaha menjadi yang terdepan dalam menciptakan berbagai solusi mobilitas yang inovatif. Baik di  kendaraan penumpang, komersial dan pertahanan. Sehingga menciptakan tolok ukur baru dalam industri otomotif.”  Kata Biswadev Sengupta,  PT Tata Motors Distribusi Indonesia .

“Produk Tata motors menjadi kendaraan yang paling diterima di pasar Indonesia diantara segmen kendaraan komersial di Indonesia, baik untuk jenis pick up maupun truk. Kami memberikan total support kepada customer kami. Kami memiliki lebih dari 300 touch point di seluruh Indonesia termasuk dealer, bengkel dan toko suku cadang.” Tambahnya.

“Kami rencanakan untuk masukkan kendaraan baru di GIIAS mendatang. Indonesia seperti India, memiliki kesamaan dalam kebutuhan kendaraan komersial. Indonesia dan India tampil jadi negara super power, apalagi baru saja Presiden India datang ke Indonesia. Indonesia dan India memiliki transkasi diatas 50 miliar dolar  AS. Kami berikan kendaraan dengan after sales terbaik untuk konsumen kami di Indonesia.” Tutup Biswadev Sengupta.

Hits: 265

Tinggalkan Balasan