Gadis Cantik Kepalanya Nyangkut Di Lubang Knalpot

Dia mengatakan kepada Hutchinson Leader, “Kami semua bersenang-senang dan saya melihat pipa knalpot besar ini, dan saya seperti, ‘Hei, kepala saya mungkin bisa muat di situ,’ jadi saya mencobanya. Itu memang cocok, tetapi tidak ingin kembali keluar. “

Gadis Cantik Kepalanya Nyangkut Di Lubang Knalpot

Gadis Cantik Kepalanya Nyangkut Di Lubang Knalpot

 

MobilKomersial.com– Seorang wanita cantik asal Amerika Serikat dikabarkan kepalanya tersangkut dalam pipa knalpot sebuah truk. Hal unik ini terjadi ketika Kaitlyn Strom (19) tengah asik menikmati sebuah pertunjukan musik Winstock Music Festival di Minnesota, Amerika Serikat pada hari Jumat sambil menenggak beberapa botol minuman keras.

Di lansir dari Yahoo.com, Akibat pengaruh minuman keras tersebut, Kaitlyn seperti antara sadar dan tidak sadar melihat pipa lubang knalpot sebuah truk yang cukup besar. Hal ini membuat rasa penasarannya semakin kuat apakah kepalanya “muat” masuk ke dalam pipa knalpot tersebut?

Setelah ditimbang-timbang dan diukur, ia mencoba memasukan kepalanya dan masuk. Masalah timbul ketika ia kesulitan mengeluarkan kembali kepalanya. Alhasil kepala wanita cantik tersebut nyangkut selama 45 menit setelah di bantu dari teman-temannya di dinas pemadam kebakaran.

 

Gadis Cantik Kepalanya Nyangkut Di Lubang KnalpotDia mengatakan kepada Hutchinson Leader, “Kami semua bersenang-senang dan saya melihat pipa knalpot besar ini, dan saya seperti, ‘Hei, kepala saya mungkin bisa muat di situ,’ jadi saya mencobanya. Itu memang cocok, tetapi tidak ingin kembali keluar. “

Setelah tim pemadam kebakaran berhasil mengeluarkan kepala Kaitlyn, Kaitlyn langsung mendapatkan perawatan medis. Akan tetapi, bencana lain timbul dari kepolisian setempat. Pasalnya McLeod County Sheriff’s Office memberikan dakwaan kepada Kaitlyn atas tuduhan mengonsumsi alkohol di bawah umur. Walaupun sudah mengalami insiden yang memalukan, tetapi Kaitlyn tidak ambil pusing, yang penting sekarang sudah dirumah dengan selamat dan yang penting ia sudah meminta maaf kepada pemilik truk, Tom Wold. Serta berterima kasih kepada orang-orang yang telah menolongnya, seperti ibu dan kekasihnya.

Tinggalkan Balasan