Game Bus Simulator 18 Memiliki Daya Tarik Viral Paling Jelas

Game Bus Simulator 18 Memiliki Daya Tarik Viral Paling Jelas

Game Bus Simulator 18 Memiliki Daya Tarik Viral Paling Jelas

MobilKomersial.com- Beberapa minggu lalu, perusahaan Jerman Astragon, menggelitik kecintaan para penggemar bus yang suka bermain game. Dalam game ini, anda tidak hanya mengemudikan bus semata, akan tetapi juga menjalankan seluruh perusahaan. Dan misi Anda adalah untuk menghindari kebangkrutan. (Dalam mode multi-pemain, Anda memikul tanggung jawab itu dengan hingga tiga lainnya.)

Tingkatkan laba Anda dengan tepat waktu, menggunakan indikator yang tepat, dan mengikuti peraturan lalu lintas. Hilangkan pendapatan tersebut dengan menyalakan lampu merah, memukul pagar, dan hindari jalan berlubang.

Lebih jauh ke dalam permainan, Anda dapat membuat jadwal bus Anda sendiri, dan secara strategis memetakan rute untuk mengambil kebanyakan penumpang. Anda dapat membeli lebih banyak bus dan menyewa lebih banyak pengemudi, dan Anda bahkan dapat memperoleh insentif dari pemerintah kota yang ramah bus.

Lalu ada lebih banyak tugas biasa: Anda harus mengeluarkan tiket, memeriksa pengalah tarif, meminta penumpang untuk menurunkan musik mereka, dan kadang-kadang membuat humor para penumpang tua yang ingin Anda melihat beberapa foto kucingnya. Bahkan kompatibel dengan headset virtual reality, sehingga Anda dapat sepenuhnya tenggelam dalam pekerjaan.

Perancang Game

Alexander Grenus, perancang utama game tersebut mengatakan,”Pengalaman gameplay bukanlah urutan tugas dan keputusan yang panik, tetapi mengikuti kecepatan pemain sendiri,” katanya dalam sebuah pernyataan. Itu mungkin benar ketika Anda mendengarkan suara gaduh bus dan desir pintu-pintu. Tapi saya pribadi menemukan sumber utama sensasi itu menjadi tantangan untuk mencapai setiap halte tepat waktu. Jam hitung mundur di dasbor akan menempatkan Anda di tepi kursi Anda yang sebenarnya.

Permainan Menarik

Dan meskipun ini bukan permainan untuk semua orang, permainan simulasi seperti ini cenderung menarik anak-anak antara usia 8 dan 12 tahun dan pria di atas 35 tahun, menurut salah satu artikel 2013, ada sesuatu tentang sifat khas genre ini yang setidaknya memicu minat orang-orang yang ingin tahu di seluruh dunia. Mereka menempatkan Anda pada posisi orang-orang yang pekerjaannya mungkin belum Anda pertimbangkan secara detail seperti, sopir truk lintas negara, kondektur kereta api, perencana kota, dan sekarang, pengemudi bus yang gigih.

Tinggalkan Balasan