Honda CBR 250 RR Cocok Jadi Penantang Ninja Dan Yamaha

Honda CBR 250 RR Cocok Jadi Penantang Ninja Dan Yamaha

Honda CBR 250 RR Cocok Jadi Penantang Ninja Dan Yamaha

MobilKomersial.com- Kali ini MobilKomersial.com diberi kesempatan menjajal salah satu produk andalan dari AHM yaitu Honda CBR 250 RR ABS. Honda CBR250RR ini diklaim akan menjadi penantang dari Ninja 250R dan Yamaha R25. Pertama kali melihat motor ini, MobilKomersial sedikit terpana dengan disainnya yang terlihat sangat sporty dan aerodinamis.

Honda CBR250RR ini menggunakan mesin DOHC 8 katup dengan 2 silinder type Parallel Twin Cylinder dilengkapi dengan 6 percepatan. Dengan kapasitas mesin hingga 249,7 cc, membuat motor ini mampu menghasilkan tenaga yang besar.

Honda CBR250RR memiliki balutan bodi dari material serat karbon sehingga membuat bobotnya lebih ringan dan tentunya membuat lajunya kendaraan lebih gesit. Selain itu, bentuk bodi depan yang dilengkapi dengan dual headlamp berteknologi LED dan memiliki fitur LED DRL (Daytime running lamp) juga terlihat adanya bubble windscreen dan desain Headlamp yang dibuat meruncing menambah kesan sporty nan galak.

Pada bagian tangki hingga ke sektor buritannya, lekukan begitu tegas dan macho dengan desain jok yang dirancang menyesuaikan bentuk bodinya. Di sisi lain, untuk sektor belakangnya juga turut memperkuat aura sporty. Bagian buritan Honda CBR250RR ini juga dilengkapi dengan LED tail lamp dengan desain baru dan bentuk bodi yang lebih meruncing.

Panel

Panel indikatornya pun dirancang dengan gaya desain yang sangat menarik dan stylish. Layarnya sendiri telah mengusung LCD (Liquid Crystal Display) full digital yang dilengkapi dengan backlight hitam dan warna putih serta merah pada tulisan angka dan bar. Honda CBR250RR ini juga dilengkapi dengan beberapa kelengkapan, antara lain takometer yang menggunakan bar warna putih dengan redline 14.000 RPM dan limiter 16.000 RPM. Tak ketinggalan dengan speedometer, power mode, odometer dan tripmeter, bar fuelmeter, pengukuran suhu mesin, dan jam digital turut disematkan pada panel Honda CBR250RR ini. Seluruh kelengkapan tersebut memberikan informasi yang jelas dan akurat kepada pengendara.

Harga

Dengan harga berkisar Rp. 63 jutaan, motor ini dapat menjadi pertimbangan untuk dimiliki

Videonya:  Video Menjajal Honda CBR 250 RR ABS

 

Tinggalkan Balasan