Indonesia City Club (ICC) Se-Jabodetabek Beri Santunan Puluhan Anak Yatim

Indonesia City Club (ICC) Se-Jabodetabek Beri Santunan Puluhan Anak Yatim

Tangerang, MobilKomersial.com – Di bulan yang penuh berkah ini, Komunitas mobil sedan Indonesia City Club (ICC) se-Jabodetabek menggelar kegiatan bakti sosial dan buka puasa bersama anak yatim piatu di Hotel Lemo, Serpong, Tangerang, Jumat (1/6/2018).

Agenda yang rutin dilakukan setiap tahun ini, ICC mengajak kurang lebih 40 anak yatim piatu dari Panti asuhan Islamic Village, Kelapa Dua, Tangerang.

Sebagai agenda rutin tahunan Pengurus Pusat ICC, ICC Tangerang didapuk sebagai tuan rumah kegiatan buka bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu ini.

“Acara ini digelar untuk mempererat silaturahmi antar anggota ICC. Selain itu, para anggota juga bisa menambah pundi-pundi pahala mereka dengan memberikan sumbangan kepada anak yatim di acara buka bersama tersebut,” pungkas Ketua Umum ICC, Liem Michael.

Acara meriah

Acara buka puasa bersama juga semakin meriah dan ramai dengan kehadiran anggota ICC beserta keluarga. Tercatat 45 mobil dan 60 orang hadir meramaikan kegiatan kali ini.

Acara yang bertemakan Indahnya Berbagi Kecerian dengan Sesama ini dimulai dengan pemberian takjil kepada pengguna jalan di kawasan Serpong.

Selanjutnya, diadakan buka puasa bersama anak yatim di Hotel Lemo Serpong. Dalam buka puasa bersama tersebut, ICC memberikan santunan berupa peralatan alat tulis, Alquran, dan uang tunai.

“Dengan kegiatan ini, komunitasnya mampu menggunakan kesempatan di bulan yang baik ini untuk berbagi berkah dan mendoakan seluruh anak-anak di sini berguna bagi bangsa dan negara,” tulis Ketua Pelaksana Acara Baksos ICC, Albert melalui keterangan resminya.

Tinggalkan Balasan