KTB Tengah Persiapkan Truk Baru Dengan Tenaga Yang Besar

KTB Tengah Persiapkan Truk Baru Dengan Tenaga Yang Besar Mitsubishi Fighter Menjadi Salah Satu Strategi KTB Songsong 2018

KTB Tengah Persiapkan Truk Baru Dengan Tenaga Yang Besar

MobilKomersial.com- PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang merupakan distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia saat ini tengah persiapkan salah satu truk andalannya yang pernah ditampilkan di ajang GIICOMVEC 2018 lalu. Menyasar ke segmen Medium Duty Truck ini, Mitsubishi mengklaim truk ini memiliki tenaga yang besar.

“KTB sedang mempersiapkan segala prosesnya dan diharapkan dapat hadir di Indonesia dalam waktu dekat. Secepatnya kita akan meluncurkan truk tangguh terbaru ke masyarakat Indonesia, dan kemungkinan besar akan di perkenalkan di GIIAS 2018” ujar Duljatmono, Direktur Sales & Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Truk tersebut juga akan diproduksi di pabrik Mitsubishi yang berada di Pulo Gadung, Jakarta Timur. Bahkan, KTB ingin menguasai 23 persen pangsa pasar di kendaraan niaga segmen truk medium pada 2018.

Selain fokus pada persiapan produk baru, KTB juga memperkuat layanan purna jual melalui jaringan terluas Mitsubishi Fuso. Karena dengan bertambahnya permintaan kendaraan maka otomatis permintaan layanan purna jual juga meningkat.

Sebagaimana telah diperkenalkan pada GIICOMVEC lalu, salah satu layanan purna jual yang ditawarkan KTB adalah Runner Telematics yang akan menjadi layanan dalam setiap kendaraannya. Sejak diperkenalkan hingga saat ini, pengguna Runner Telematics telah mencapai 6.795 users.

Tinggalkan Balasan