Maskot Asian Games 2018 Muncul di Rest Area

MobilKomersial.com — Maskot Asian Games 2018 Muncul di Rest Area, Dalam rangka menyemarakkan dan melakukan sosialisasi perhelatan akbar Asian Games 2018, PT Jasa Marga (Persero) Tbk melalui kolaborasi Cabang Jakarta-Cikampek dan Cabang Purbaleunyi kembali mengadakan gelaran “Mascot on Rest Area” di Rest Area KM 88B Ruas Jalan Tol Purwakarta-Bandung-Cileunyi (Purbaleunyi), Jumat, 22 Juni 2018.

Dalam acara sosialisasi ini turut hadir General Manager PT Jasa Marga Cabang Purbaleunyi Reza Febriano. Dalam  sambutannya Reza  mengatakan sangat antusias menyambut  perhelatan akbar Asian Games 2018.

“Syukur Alhamdulillah Indonesia tahun ini menjadi tuan rumah yang kedua kalinya, setelah terakhir kalinya menjadi tuan rumah di tahun 1962,” kata Reza.

Reza menginginkan supaya seluruh masyarakat Indonesia mendukung perjuangan Atlet Indonesia yang akan bertanding di Asian Games 2018.

“Kita harus gerakan kegiatan ini, kita sosialisasikan agar semua masyarakat Indonesia mendukung pelaksanaan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang,” kata Reza.

Reza berharap pengguna jalan dan masyarakat sekitar dapat menggelorakan semangat Asian Games 2018. Pada sosialisasi kali ini juga  diadakan berbagai hiburan dan permainan berhadiah terkait Asian Games  2018, Jasa Marga juga membagikan 2.000 bingkisan  makanan ringan untuk para pengunjung Rest Area.

Selain itu, Jasa Marga juga menyediakan titik foto bagi pengunjung yang ingin berfoto bersama para maskot Asian Games 2018, yakni Bhin Bhin, Atung, dan Kaka. Di tempat berfoto yang dilengkapi beragam properti ini, para pengunjung bisa mendapatkan langsung cetakan foto instan bersama para maskot Asian Games 2018.

Pada kesempatan yang sama, Jasa Marga bersinergi dengan Perbankan turut menerbitkan uang elektronik bertema Asian Games 2018. Selain itu, Jasa Marga juga membagikan souvenir resmi yang dikeluarkan langsung oleh INASGOC. Hal ini diharapkan menjadi cara yang efektif untuk mengenalkan masyarakat kepada trio maskot Asian Games 2018 yang namanya berasal dari semboyan “Bhinneka Tunggal Ika” tersebut.

Terkait sosialisasi gelaran olahraga terbesar se-Asia yang dilaksanakan untuk ke-18 kalinya ini, Jasa Marga telah melakukan serangkaian kegiatan, salah satunya adalah dengan menggelar pesta rakyat oleh Jasa Marga Cabang Surabaya-Gempol pada awal bulan Mei lalu, dan menyelenggarakan gelaran “Mascot on Rest Area” di Rest Area KM 207 Ruas Jalan Tol Palikanci pada Minggu, 10 Juni 2018.

Tinggalkan Balasan