Mudik Lebaran Ke Bandung, Ini Dia Destinasi Seru yang Bisa Digapai dengan Mobil

Mudik Lebaran Ke Bandung, Yuk Jelajahi 19 Wahana di Trans Studio Bandung

Jakarta, MobilKomersial.com – Libur Lebaran 2018, selain mudik ke kampung halaman, berwisata ke salah satu destinasi yang menantang juga dapat menjadi pilihan saat berlibur.  Terlebih lagi bagi yang waktu cutinya hanya sebentar.  Mereka memanfaatkan waktu dengan efisien. Nah, bagi Anda yang mudik dan berlibur ke Bandung, salah satu wisata yang cocok untuk keluarga dengan berbagai wahana permainan yaitu Trans Studio Bandung dapat menjadi pilihan seru.

Wisata yang berada di Kota Kembang Ini, bisa digapai dengan kendaraan pribadi ataupun travel. Dari Jakarta ke Bandung, Anda bisa melalui Tol Cipularang dengan menempuh waktu kurang lebih 2,5 jam. Sehingga, untuk Anda yang mendapat cuti hanya sebentar, bisa ‘short trip’ dalam waktu hari itu juga.

Tiba di Bandung, untuk memudahkan Anda, disarankan segera search lokasi tempat wisata ini melalui aplikasi Google Maps atau Waze, kendaraan Anda akan diarahkan rute apa saja yang akan dilalui.

Tempat wisata yang satu ini tak hanya sekedar menyajikan ruangan raksasa dan terbesar di dunia saja dengan wahana permainan megah dan spektakuler, melainkan juga sebagai tempat yang ideal untuk menambah wawasan dan menikmati waktu berkumpul bersama teman, sahabat, dan bahkan dengan keluarga tercinta.

19 lebih wahana tersedia

Untuk Anda yang belum pernah ke Trans Studio Bandung, di sini terdapat banyak wahana dan permainan yang bisa Anda nikmati. Apa saja yang tersedia di sini, ini dia:

Giant Swing, merupakan ayunan pendulum terbesar pertama di Indonesia. Wahana ini akan mengajak para wisatawan berputar-putar di ketinggian mencapai 18 meter.

Yamaha Racing Coaster, wahana di Trans Studio Bandung ini terlihat sangat cocok untuk Anda yang tertarik menguji adrenalin. Sebab pasalnya wahana ini bisa melesat pada kecepatan tinggi, sekitar 120 km/jam selama 3,5 detik saja. Selain itu, wahana ini disebut-sebut hanya terdapat di tempat wisata Trans studio di Bandung saja, bahkan hanya ada 3 unit di dunia, dengan 2 unit lainnya di Amerika Serikat.

Marvel Superheroes 4D Trans Studio, wahana yang satu ini ialah bioskop simulator yang menawarkan teknologi 4D pertama di seluruh dunia dengan menampilkan super hero hasil karya dari komik marvel terkenal, seperti Hulk, Spiderman, Wolverine, Iron Man, beserta musuh-musuhnya.

Vertigo Trans, wahana ini adalah kincir angina terbesar yang bisa membawa pengunjungnya berputar-putar secara vertical dalam putaran 360 derajat.

Special Effect Action, wahana yang ada di Trans Studio Bandung ini adalah wahana yang menghadirkan rahasia di balik film-film action, baik berupa tembakan, ledakan, serta semburan air.

Negeri Raksasa. wahana ini mengajak Anda untuk mengunjungi negeri raksasa di atas awan serta siap menjatuhkan Anda di atas ketinggian mencapai 20 meter.

Trans Science Center, wahana yang satu ini adalah sarana bermain sekaligus sebagai tempat belajar sains untuk anak-anak sekolah.

Trans Broadcast Museum, wahana  ini menawarkan sajian rahasia di balik produksi program-program yang ditayangkan di Trans 7 maupun trans TV.

Dunia Lain, wahana dunia lain memberikan petualangan untuk Anda pergi ke tempat-tempat penuh misteri sekaligus penuh suasana horror yang menyeramkan da membawa Anda pergi ke berbagai macam tempat berhantu yang terkenal di wilayah Bandung.

Sky Pirates, wahana yang satu ini memberikan pengalaman bagi para pengunjungnya dengan menaiki kapal bajak laut sekaligus berkeliling ke tempat wisata Trans Studio dengan memakai kapal udara.

Kong Climb, wahana ini cocok untuk Anda yang gemar berpetualang dengan menerima tantangan untuk memanjat dinding dan mencuri permata yang telah dijaga King Kong.Dragon Rider

Dragon Rider, merupakan wahana yang bisa membuat Anda lebih gagah sebab bisa berpetualang sembari menunggang naga layaknya seorang ksatria.

Blackherart Pirate Ship, wahana di Trans Studio Bandung ini dianggap sebagai wahana soft play tematik yang terbesar di Asia Tenggara sekaligus sebagai tempat bermain untuk memberikan kenyamanan bagi anak-anak saat berkunjung ke Trans Studio.

Pulau Liliput, wahana permainan ini adalah area bermain tematik bagi para balita. Tentu saja arena bermain ini sangat cocok bagi Anda yang membawa anak-anak di usia balita. Dengan permainan menarik, tentu saja mereka merasa senang dan betah berlama-lama di Pulau Liliput Trans Studio.

Trans Car Racing, menawarkan ajang balapan truk yang panjangnya hampir sekitar 1 km melalui kecepatan maksimum mobil 40 km/jam.

Trans Movie Magic, wahana ini menawarkan pengalaman menonton layar lebar secara lebih nyata untuk para pengunjung yang hadir ke Trans Studio kota Bandung.

Trans City Theatre, wahana ini adalah gedung pertunjukan yang megah dan menampilkan berbagai macam pertunjukan. Selain itu, wahana Trans City Theatre ini dianggap sama seperti Broadway.

Amphitheatre, ini adalah wahana yang menyediakan berbagai macam pertunjukan yang berdesain spektakuler dan efek special.

Si Bolang Adventure, wahana permainan ini menyajikan petualangan berkeliling nusantara dengan si Bolang, yakni tokoh acara si Bolang Bocah Petualang.

Anda juga bisa menjelajahi ganasnya hutan Afrika demi menyelesaikan misi untuk penyelamatan, sehingga membuat Anda memahami arti “jelajah” yang sesungguhnya.

Sangat menarik bukan untuk mengisi libur Lebaran? Untuk Anda yang tidak mau repot antri karena padatnya pengunjung, kini cukup pesan tiketnya melalui Traveloka, tinggal online langsung booking. Mudahkan!

Tinggalkan Balasan