MobilKomersial.com – Nissan Luncurkan NV 350 di Jepang. Nissan resmi meluncurkan NV 350 Caravan. Peluncuran yang dilakukan di Jepang ini diperkirakan dipasarkan antara Rp. 270 juta hingga Rp. 350 jutaan.

Mobil Nissan NV 350 merupakan salah satu mobil andalan Nissan dikarenakan memiliki penggemar yang cukup banyak. Hal ini disebabkan karena mobil ini memiliki ruang kargo yang cukup besar dan memiliki berbagai kegunaan.

Teknologi

Dilansir dari japanusedauto.com, di versi terbarunya ini, Nissan NV 350 meningkatkan teknologi-teknologi canggihnya seperti keamanan dan kenyamanan. Fitur seperti Intelligent Emergency Brake, VDC (Vehicle Dynamics Control), TCS Function and Hill Start Assist, yang sebelumnya hanya tersedia sebagai fitur standar pada beberapa model saja kini menjadi fitur standar pada seluruh tipe.

mobil NV 350 Caravan ini juga dilengkapi dengan fitur Intelligent Around View Monitor yang mampu mendeteksi benda di sekeliling mobil dan menjadi mobil van kecil pertama yang mendapatkan fitur ini. Hal ini membantu mobil untuk berkendara dengan aman ketika tersedia ruang sempit untuk parkit atau ketika mundur terdapat benda di bagian belakang.

dashboard nissan nv 350
dashboard nissan nv 350
Nissan NV 350
Nissan NV 350

Tinggalkan Balasan