Nobar MotoGP Mugello Bersama Honda Di Jakarta Fair

Nobar MotoGP Mugello Bersama Honda Di Jakarta Fair

Nobar MotoGP Mugello Bersama Honda Di Jakarta Fair

MobilKomersial.com- Ajang Pekan Raya Jakarta merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan di JiEXPO Kemayoran. Di ajang tersebut, PT. Wahana Makmur Sejati yang juga merupakan main diler sepeda motor Honda untuk kawasan Jakarta Tangerang turut hadir memeriahkan dengan menggunakan layar besar yang berada tepat di atas booth Honda Jakarta Fair.

Layar besar yang berada di booth Honda Jakarta Fair pada hari Minggu (03/06/2018) ternyata juga turut menayangkan ajang MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia.

Para Komunitas dan para pengunjung Jakarta Fair pun tidak melewatkan kesempatan tersebut dengan langsung “ambil posisi” duduk di lantai. Asiknya, mereka saling berbaur satu sama lain dan ada juga  beberapa pengunjung yang awalnya sekedar melihat-lihat di dalam booth pun turut serta bergabung untuk menyaksikan “jagoannya” bertanding di sirkuit Mugello tersebut.

“Sebanyak 100 anggota AHJ lakukan nobar MotoGP di Jakarta Fair. Tidak hanya kali ini, hampir setiap gelaran MotoGP kami adakan nobar,” terang PIC Community Development Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), Agus Sigit.

Meski hanya melihat dari layar berukuran besar, suasana tegang juga terlihat dari teriakan – teriakan penonton saat aksi saling salip para rider MotoGP memperebutkan juara di podium.

Tinggalkan Balasan