Pemprov DKI Siapkan Bus Sekolah Gratis Menuju Lokasi Pertandingan Asian Games 2018

Bus Sekolah Gratis Menuju Lokasi Pertandingan Asian Games 2018

Pemprov DKI Siapkan Bus Sekolah Gratis Menuju Lokasi Pertandingan Asian Games 2018

MobilKomersial.com- Ajang Asian Games akan segera berlangsung, pemerintah DKI Jakarta juga telah menyiapkan segal sesuatunya sebaik mungkin bagi para atlet yang akan bertanding maupun bagi para wisatawan.

Dinas Perhubungan DKI Jakarta bekerjasama dengan Dinas Pendidikan DKI Jakarta juga telah menyiapkan armada bus sekolah untuk dapat mengantar mereka ke lokasi pertandingan secara gratis.

Andri Yansyah selaku Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta mengatakan ,”Kami siapkan bus sekolah untuk memobilisasi siswa yang mau nonton Asian Games,”

Bus sekolah yang disediakan sebanyak 167 unit. Bus tersebut akan melewati rute biasa, tetapi dengan tambahan rute ke lokasi pertandingan di Gelor Bung Karno, Velodrome, TMII, dan Padang Golf Pondok Indah.

Pemerintah juga akan memperluas sistem ganjil-genap di jalan arteri untuk mempersingkat waktu tempuh atlet ke lokasi pertandingan. Dinas Perhubungan menambah armada bus transjakarta untuk membawa penumpang. Dinas Perhubungan juga menyediakan bus feeder yang akan mengantar langsung penumpang ke lokasi pertandingan.

“Khusus untuk relawan dan awak media juga kami siapkan gratis. Transjakartanya bayar, tapi feeder gratis,” pungkas Andri.

Tinggalkan Balasan