Penampilan KIA Niro EV di Ajang Busan Motor Show

Penampilan KIA Niro EV di Ajang Busan Motor Show

Penampilan KIA Niro EV di Ajang Busan Motor Show

MobilKomersial.com – Pabrikan kendaraan asal Korea menampilkan salah satu produk andalannya yang berbasis elektrik di Busan International motor Show 2018 di Korea. KIA Motors dengan bangga mengungkapkan KIA Niro EV ini memiliki jarak tempuh hingga 380 kilometer.

Niro EV menempati posisi unik di pasar sebagai CUV serba listrik (crossover utility vehicle). Kemasan cerdas, kepraktisan tinggi, dan jauhnya jarak tempuh berarti Niro EV menawarkan lebih daripada kendaraan listrik lainnya. Pembeli juga akan mendapat manfaat dari berbagai teknologi dalam mobil EV-eksklusif, fitur keselamatan baru, dan desain eksterior dan interior yang menonjol.

Han-woo Park, President & CEO Kia Motors Corporation, berkomentar: “Niro EV akan menjadi kendaraan listrik kedua yang dijual secara global Kia, mengikuti EV Soul yang sangat populer. Ini menunjukkan kemajuan yang dibuat Kia dalam memberikan kendaraan yang nyaman, praktis dan menyenangkan untuk dikendarai yang memimpin jalan dalam mengemudi nol-emisi. ”

Busan Motor Show

Tema untuk Pameran Motor Internasional Busan 2018 adalah “Beyond Innovation, Into the Future,” di mana Kia Motors memamerkan mobilnya di ruang pameran pertama BEXCO. Ruang seluas 2.500m2 menampilkan total 22 kendaraan Kia, termasuk Niro EV, SP Concept, dan Stinger GT Wide Body. Termasuk K9 Lounge, pameran barang dagangan dan koleksi merek perusahaan, zona keanggotaan, dan area yang merayakan keterlibatan global Kia dengan olahraga, termasuk sepak bola dan tenis. Kia juga membiarkan pengunjung mendapatkan ‘hands-on’ dengan beberapa mobil dan teknologi terbaru, dengan simulator mengemudi otonom Niro EV dan teater virtual reality Stinger.

Mengikuti Busan Motor Show, Niro EV akan mulai dijual di Korea selama paruh kedua tahun 2018, dan akan diperkenalkan ke pasar lain pada waktunya.Penampilan KIA Niro EV di Ajang Busan Motor Show21

Tinggalkan Balasan