Program Driving Experience Jaguar dan Land Rover Akan Hadir Bulan Juli 2018

Program Driving Experience Jaguar dan Land Rover Akan Hadir Bulan Juli 2018

Jakarta, MobilKomersial.com – PT.Wahana Auto Ekamarga selaku Authorized Dealer Jaguar and Land Rover Indonesia pada bulan Juli 2018 mendatang akan mengadakan event besar di Ice BSD City Tangerang. Melalui program TAOPT (The Art of Performance Tour) dan ABT (Aboved and Beyond Tour), Jaguar dan Land Rover ingin memperlihatkan secara langsung kemampuan, teknologi dan handling dari produk line-upnya.

Pada kesempatan ini, program test drive akan melakukan test diberbagai medan seperti off-road dan on-road.

Driving Experience

TAOPT sendiri adalah program Driving Experience dari Jaguar, dimana konsumen bisa merasakan langsung performance dari produk Jaguar. Sedangkan untuk ABT merupakan program Driving Experience dari Land Rover. Untuk program ini konsumen ditantang untuk mengemudi di lintasan off-road.

Roland Staehler selaku Chief Operating Officer Jaguar dan Land Rover Indonesia mengatakan, “program ini merupakan program global yang dibuat Jaguar dan Land Rover, dimana program ini telah berjalan mulai tahun 2017 dan sangat sukses sehingga berlanjut di tahun 2018 ini.”

“Pada kesempatan kali ini konsumen akan diajak berkompetisi memenangkan hadiah menonton formula E untuk Jaguar serta Land Rover Experience di New Zealend,” papar Jentri Izhar selaku Brand Director Jaguar dan Land Rover Indonesia.

Di event tersebut juga akan menghadirkan model-model Land Rover lama hingga saat ini untuk dipamerkan sebagai bentuk peringatan 70 tahun Land Rover berkarya.

Tinggalkan Balasan