Royal Enfield Lock Stock Di Pamerkan Di festival Wheels and Waves

Royal Enfield Lock Stock Di Pamerkan Di festival Wheels and Waves

Royal Enfield Lock Stock Di Pamerkan Di festival Wheels and Waves

MobilKomersial.com- Royal Enfield untuk pertama kalinya memperkenalkan kepada publik tiga motor kustom terbaru yang dibuat sebelum sepeda motor ini diluncurkan ke pasaran dengan platform twin-cylinder, di festival Wheels and Waves edisi ke-7.

Dari tiga model tersebut, salah satunya adalah varian “Lock Stock” dikustom dari motor twin – Interceptor INT 650 dan Continental GT 650, yang baru diperkenalkan dan digerakan oleh mesin modern twin 650 Royal Enfield. Dengan desain yang simpel, sepeda motor Royal Enfield telah menjadi wadah bagi pengendara dan modifikator di seluruh dunia untuk mengekspresikan diri mereka, menginsipirasi seniman motor untuk terus berinovasi dalam memodifikasi.

Selain ‘Lock Stock’, sepeda motor drag 865 cc – yang didesain serta dibangun oleh Royal Enfield sendiri, Royal Enfield juga untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan Young Guns Speed Shop, bengkel kustom yang berbasis di Swiss serta Old Empire Motorcycles yang bebasis di UK, untuk mengerjakan dua konsep unik dengan dasar Continental GT 650 dan Interceptor 650.

Lock Stock

‘Lock Stock’ merayakan lahirnya kembali twins, dalam bentuk mesin pabrikan berkecepatan tinggi yang menampilkan keaslian potensi dan kemampuan motor 650 Twin terbaru. ‘Lock Stock’ merupakan sepeda motor kustom Royal Enfield pertama yang memiliki dua ‘smoking barrels’ setelah beberapa tahun, didesain dan dibangun untuk menjelajahi kemungkinan terekstrim dalam modifikasi motor twin. Sasis baja bergaya drag race merupakan hasil kerjasama dengan ahli sasis legendaris Harris Performance, memadukan keindahan gaya old-school dengan kapasitas performa serta mengaplikasikan kemampuan Harris pada mesin balap terbaru.

S&S Cycles asal Amerika, dengan pengalaman panjang mereka dalam membangun mesin, dilibatkan untuk memaksimalkan kapasitas motor 650, dengan menggunakan unit tersebut sebagai dasar dan mengubahnya menjadi mesin 865 cc dengan suntikan nitrogen.

Corak “Dazzle Camo” menghadirkan unsur ceria tradisi para produsen motor yang menyamarkan prototipe produk mereka. Bodi berbahan serat karbon yang minimalis jok berbahan dasar kulit pada motor memancarkan gairah dan sensibilitas desainer Royal Enfield, membuat mereka leluasa untuk menampilkan sisi lain dari Royal Enfield yang sangat berbeda.

650 Twins

‘Lock Stock’ merayakan lahirnya kembali twins, dalam bentuk mesin pabrikan berkecepatan tinggi yang menampilkan keaslian potensi dan kemampuan motor 650 Twin terbaru. ‘Lock Stock’ merupakan sepeda motor kustom Royal Enfield pertama yang memiliki dua ‘smoking barrels’ setelah beberapa tahun, didesain dan dibangun untuk menjelajahi kemungkinan terekstrim dalam modifikasi motor twin.

Drag Race

Sasis baja bergaya drag race merupakan hasil kerjasama dengan ahli sasis legendaris Harris Performance, memadukan keindahan gaya old-school dengan kapasitas performa serta mengaplikasikan kemampuan Harris pada mesin balap terbaru.

650 – 865 cc

S&S Cycles asal Amerika, dengan pengalaman panjang mereka dalam membangun mesin, dilibatkan untuk memaksimalkan kapasitas motor 650, dengan menggunakan unit tersebut sebagai dasar dan mengubahnya menjadi mesin 865 cc dengan suntikan nitrogen. Corak “Dazzle Camo” menghadirkan unsur ceria tradisi para produsen motor yang menyamarkan prototipe produk mereka. Bodi berbahan serat karbon yang minimalis jok berbahan dasar kulit pada motor memancarkan gairah dan sensibilitas desainer Royal Enfield, membuat mereka leluasa untuk menampilkan sisi lain dari Royal Enfield yang sangat berbeda.

Tinggalkan Balasan