Stinger GT Wide Body Memulai Debutnya Di Busan Motor Show

Stinger GT Wide Body Memulai Debutnya Di Busan Motor Show

Stinger GT Wide Body Memulai Debutnya Di Busan Motor Show

MobilKomersial.com- Pertama kali diperkenalkan di Pameran Pasar Peralatan Khusus 2017 (SEMA) Show di Las Vegas, Stinger GT Wide Body hari ini membuat debut Korea di Busan International Motor Show. Dari Kia Motors America, mobil ini – reinterpretasi dari sedan sportback Kia -diciptakan di West Coast Customs Tuning yang legendaris di California.

Mengambil inspirasi dari mobil balap GT tahun 1970-an, Stinger GT Wide Body secara mulus memadukan fender besar dengan pinggang “Coke bottle” Stinger yang sempit.

Dengan suspensi yang telah diturunkan sebesar 36 mm di depan dan 31 mm di bagian belakang, Stinger GT Wide Body memakai roda bermesin tajam 21 inci, dibungkus dengan ban berkinerja tinggi. Sebuah aero kit serat karbon ringan dan diffuser belakang menjaga Stinger tetap ditanam pada kecepatan tinggi, sementara ujung knalpot quad-port menyatakan bahwa ini bukan mobil sport biasa.

Bagian luar dari Stinger GT Wide Body selesai dalam lapisan cat metalik berwarna biru mutiara. Di bagian dalam, kabinnya memiliki perpaduan kursi kulit berwarna biru, panel dasbor kulit abu-abu jahitan tangan yang berbeda, roda kemudi yang dibungkus Alcantara, dan konsol tengah hitam gloss. Satu-satunya karya seni otomotif dari Bea Cukai Pantai Barat adalah ekspresi utama dari kinerja tinggi Kia Stinger.

Tinggalkan Balasan