Suzuki Jimny 2019 Mulai Menampakan Diri

Suzuki Jimny 2019 Mulai Menampakan Diri

Suzuki Jimny 2019 Mulai Menampakan Diri

MobilKomersial.com- Telah beredar bocoran di beberapa media sosial mengenai brosur All New Suzuki Jimny 2019. Kabarnya, peluncurannya akan dilaksanakan pada tanggal 8 Juli 2018 di Jepang. Lantas seperti apa bentuknya?

Di kabarkan juga, disain yang diusung untuk All New Jimny 2019 memiliki disain yang tidak jauh berbeda dengan yang 2018. Akan tetapi, New Suzuki Jimny 2019 ini telah dilengkapi dengan lampu proyektor, bumper berwarna hitam dan memiliki tiga pintu dengan kapasitas penumpang hanya empat orang.

Urusan mesin, All New Suzuki Jimny menggunakan mesin R06A 660 cc, sedangkan untuk versi globalnya akan menggunakan unit K10C, K12C, atau K12B. Dalam brosur juga tersedia untuk varian otomatisnya.
nnya terlihat layar sentuh
Menelisik ke interior, dalam kabinnya terlihat layar sentuh dengan ukutan 7 inchi dilengkapi dengan sistem kontrol pendingin seperti layaknya yang terdapat pada Suzuki Swift.

Kabarnya lagi yang beredar, New Suzuki Jimny ini akan hadir dalam dua varian berbeda yaitu Suzuki Jimny dan Suzuki Jimny Sierra, dimana pada Sierra merupakan upmarket dengan tambahan wide body pada sekeliling fendernnya, dilengkapi dengan ban yang berukuran besar.

Lantas, mungkinkah pihak Suzuki akan membawa Jimny 2019 ini ke Indonesia?

Tinggalkan Balasan