Teknologi Mutakhir Penuh Inovasi FiberFix

(Last Updated On: 2 June 2018)

Teknologi Mutakhir Penuh Inovasi FiberFix

Jakarta, MobilKomersial.com – Knalpot yang bocor terkadang memang bikin masalah, selain tarikannya menjadi kempos, bensin pun menjadi cepat boros. Untuk solusi termudah dan tercepat,  gunakan FiberFix, Pada ajang Pekan Raya Jakarta yang dilaksanakan di JiEXPO kemayoran , FiberFix diperkenalkan di Indonesia.

Produk yang berasal dari Amerika ini menggunakan bahan resin dan berbentuk seperti kain. Dengan menggunakan teknologi mutakhir dan inovasi, FiberFix bertujuan untuk memberikan solusi yang terjangkau untuk perbaikan. FiberFix sendiri sangat cocok untuk memperbaiki pipa knalpot yang bocor, pipa header mobil, perapian, dan masih banyak lagi. Cukup melilitkan FiberFix ke lokasi yang bocor tersebut.

Untuk daya tahan FiberFix sendiri sekitar 450 derajat celcius dan bersifat permanen.
Selain dapat menanggulangi knalpot yang bocor, FiberFix juga dapat digunakan di kaki kursi yang patah, selang yang bocor, dan banyak lagi.

“FiberFix hadir guna memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia, Cukup dengan lilitkan FiberFix ke knalpot yang bocor karena keropos, maka knalpot tidak akan bocor lagi, dan ini bersifat permanen,” ujar Indra, Nasional Sales Manager FiberFix Indonesia

Dalam waktu satu tahun meluncurkan produk pertamanya, FiberFix mendapat perhatian media nasional dan distribusi ritel nasional. Tiga tahun kemudian, FiberFix telah berkembang dari satu produk ke merek yang diakui secara internasional dengan banyak solusi perbaikan inventif dijual di lebih dari 30.000 lokasi ritel di seluruh dunia. Sekarang Anda dapat memperbaiki apa pun, dengan perbaikan produk revolusioner dari FiberFix.

Penggunaannya cepat dan tepat, tentu menghemat waktu dan tenaga serta biaya.Dan dalam waktu dekat FiberFix akan adakan open distributor di 20 kota besar di Indonesia. Untuk Info lebih lengkap dapat membuka website nya di : http://www.fiberfix.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published.