Toyota Owner Club Adakan Halal Bihalal

Toyota Owner Club Adakan Halal Bihalal

Toyota Owner Club Adakan Halal Bihalal

MobilKomersial.com- Masih dalam suasana Ramadhan, Komunitas yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) mengadakan Halal Bihalal yang dilaksanakan di salah satu restorant di bilangan Jakarta Pusat. Dalam kegiatan rutin tersebut, tercatat ada sekitar 18 komunitas yang tergabung dalam TOC turut hadir meramaikan gelaran tersebut.

Ke-18 klub itu adalah, ALTIC, AXIC (Avanza Club), GCC (Great Corolla Club), IC (Innova Community), ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia), IKC (Indonesia Kijang Club), ISC (Indonesian Starlet Club), KTCI (Komunitas Toyota Calya Indonesia), TAC (Toyota AGYA Club), TERUCI (Rush Club), TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia), TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia), TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia), TSC (Toyota Soluna Community), TSVC (Toyota Soluna Vios Club), TVCI (Toyota Vios Club Indonesia), TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia) dan Velozity (Veloz Community).

Ketua Umum Great Corolla Club (GCC), Bastiyan Dioz Karunia yang tahun ini ditunjuk sebagai ketua pelaksana Halal Bihalal TOC 2018 menuturkan, “melalui kegiatan Halal Bihalal ini, menegaskan kembali komitmen TOC yang mana didalam setiap kegiatannya selalu menjunjung tinggi solidaritas dan berkontribusi positif bagi masyarakat.”

Tidak Sekedar Komunitas

“TOC yang tidak hanya sekedar komunitas, namun kami ingin dapat menjadi contoh positif bagi masyarakat. Sehingga harapan kedepannya TOC dapat selalu kompak serta menjunjung tinggi solidaritas dalam komunitas maupun bermasyarakat .” Tambah Bastiyan.

Dengan tema The Great Solidarity Beyond Synergy yang sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, melalui kegiatan ini TOC menebar energi positif kepada para member. Kegiatan Halal Bihalal TOC diawali dengan tausiah oleh Ustad Cecep Maulana sebagai penyejuk suasana yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan donasi kepada Yayasan Yatim Piatu Rasulullah SAW.

Sponsor

Kegiatan Halal Bihalal ini mendapatkan dukungan penuh oleh PT. Toyota-Astra Motor. “Bagi TAM, komunitas TOC merupakan aset penting. Keberadaan komunitas Toyota menunjukan besarnya kepercayaan masyarakat terhadap produk Toyota. Menjaga kebersamaan dengan komunitas merupakan salah satu fokus kami, karena mereka adalah bagian dari keluarga besar Toyota Indonesia,” kata Executive General Manager PT. Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.

Tinggalkan Balasan