2 Renault Trucks Berpartisipasi Dalam Silk Way Rally di Russia

MobilKomersial.com — Setelah bertanding pada bulan April lalu di Maroko Desert Challenge, MKR dan Renault Trucks memiliki harapan tinggi untuk Silk Way Rally 2018. Dua kendaraan Renault Trucks akan bersaing: Truk Renault K520 dengan tim Riwald dan Renault Sherpa dengan tim Rallysport Mammoet.

 

Untuk edisi kedelapannya, Silk Way Rally memiliki tantangan ganda bagi para peserta: perlombaan pertama akan diselenggarakan di Rusia pada bulan Juli, diikuti oleh yang kedua di Cina pada bulan September. Untuk saat ini, itu adalah tantangan Rusia 100% yang menanti tim MKR ini yang diselenggarakan dari tanggal 20-27 Juli 2018 .

 

Kekokohan kendaraan Renault Trucks akan diuji pada rintangan jelajah yang akan menuntun mereka ke situs unik seperti gurun Takyr dan Elista, kota catur. Secara total, mereka akan menempuh 2.500 kilometer, melewati tanah Rusia yang paling ekstrim. Banyaknya trek berpasir dan teknis serta semua persimpangan yang diatur oleh penyelenggara akan memerlukan kewaspadaan tinggi untuk navigasi kendaraan. Persaingan diprediksi akan berjalan ketat.

====================================================================

Baca juga :

Renault Trucks Lengkapi Jajaran Truknya dengan Roadpad

MobilKomersial.com — Renault Trucks melengkapi seri T, C, dan K dengan layar sentuh “drag-and-drop” layar sentuh sekunder berukuran 7 inci, yang kini dilengkapi sistem audio, hiburan, dan navigasi baru yang disebut Roadpad. Pengemudi dapat menikmati fasilitas navigator HGV, streaming musik, kamera dan telepon hands-free dalam satu perangkat. Untuk mempermudah pekerjaan pengemudi, Roadpad memiliki GPS HGV yang [Baca selanjutnya]

Tinggalkan Balasan