40 Mobil Baru dan Kendaraan Konsep Bakal Hadir di GIIAS 2018

40 mobil baru dan konsep akan hadir di GIIAS 2018

Jakarta, MobilKomersial.com – Bulan depan, perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan. Selama 11 hari penuh, berbagai program menarik akan tersaji di ajang yang bertajuk “Beyond Mobility”. Tema tersebut akan tercermin dalam berbagai pilihan merek untuk memperkenalkan produk baru dan teknologinya, dalam memberikan ide dan inspirasi, bagi para pengunjung.

“Ini menekankan GIIAS sebagai platform terbaik untuk meluncurkan kendaraan dan teknologi terbaru, dan saat ini tercatat lebih dari 40 kendaraan baru dan konsep yang akan diluncurkan di GIIAS 2018. Dengan adanya banyak peluncuran produk baru itu, GIIAS merupakan ajang yang paling ditunggu publik untuk mencari informasi terbaru dari industri otomotif,” ungkap Rizwan Alamsjah selaku Ketua III Gaikindo dan juga sebagai Ketua Penyelenggara GIIAS 2018 di Jakarta, Selasa (10/7/2018).

Menurut Rizwan, beberapa kendaraan yang akan diperkenalkan di GIIAS 2018 merupakan World Premiere, dan Ia juga meyakini bahwa seluruh peserta GIIAS akan menghadirkan kejutan bagi para pengunjung. “Selain kendaraan roda empat atau lebih, sepeda motor dan sepeda motor komersial akan meluncurkan 8 motor baru dan konsep pada GIIAS 2018,” sambungnya.

Adapun merek-merek kendaraan yang terlibat adalah Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW dan Wuling. Sedangkan merek-merek kendaraan niaga yaitu FAW, Hino, Mitsubishi Fusi, Tata Motors, dan UD Trucks.

Sementara untuk merek roda dua akan diikuti berbagai merek sepeda motor seperti Benelli, BMW Motorrad, Harley Davidson, Astra Honda Motor, Kawasaki, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, Viar dan Yamaha.

“GIIAS kali ini lebih istimewa karena kita punya rencana mudah-mudahan Presiden Jokowi bisa menbuka acara kita dalam acara ini 2 event utama yaitu deklarasi Indonesia masuk era euro4 sesuai dengan keinginan pemerintah sejalan dengan adanya Asian Games,” ungkap Rizwan.

Tinggalkan Balasan