Baut Tap Oli Dari Wealthy Dapat Menarik Kotoran Pada Oli Mesin

Baut Tap Oli Dari Wealthy Dapat Menarik Kotoran Pada Oli Mesin

 

MobilKomersial.com – Baut tap oli pada kendaraan mobil ataupun motor kerap kali bermasalah. Apabila dratnya rusak, oli dapat merembes mengakibatkan mesin dapat jebol dikarenakan kekurangan oli. Apalagi dengan letaknya yang di bawah terkadang suka luput dari perhatian.

Untuk mengatasi hal itu, Wealthy sebagai salah satu produsen aftermarket yang terus berinovasi telah membuat baut tap oli khusus yang dapat mengatasi hal tersebut. Selain itu, baut tab oli buatan Wealthy ini juga dapat menarik kotoran di oli mesin.

“Ada logam mengkilap di baut berupa magnet, dimana magnetnya berguna untuk menarik serbuk-serbuk metal yang terkandung di dalam oli yang sudah lama terpakai” tutur Almus hidayat, sales manager PT Foerch Indonesia, distributor Wealthy di Jakarta Barat.

Bahan magnetic drain plug ini terbuat dari aluminium yang tidak akan merusak ulir pada lubang baut penyimpanan oli. Asiknya lagi, dengan adanya aluminium washer di packaging Magnetic Oil Drain Wealthy, penggunaan seal tape tidak diperlukan lagi.

Pilihan ukuran drat-nya pun beragam. Mulai ukuran 12mm x 1.25, 13mm x 1.25, 14mm x 1.50, dan 15mm x 1.50. Magnetic oil drain plug dilepas dengan harga sekitar Rp 150 ribu. 

Tinggalkan Balasan