Bus Spesial Ini Siap Jadi Bintang Pameran di Booth Karoseri Tentrem di GIIAS 2018

Bus Spesial Ini Siap Jadi Bintang Pameran di Booth Karoseri Tentrem

Bus Spesial Ini Siap Jadi Bintang Pameran di Booth Karoseri Tentrem di GIIAS 2018

 

MobilKomersial.com- Karoseri Tentrem dari Malang, Jawa Timur, memastikan diri tampil sebagai peserta di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD City, Tangerang 2-12 Agustus 2018.
Tampil di booth Hall 3, Karoseri Tentrem diperkirakan akan memamerkan satu bus antarkota (coach) kelas ekonomi premium Avante SHD dengan chasis Mercedes-Benz OC 500 RF 2542 bertransmisi Ecolife pesanan Perusahaan Otobus (PO) Bintang Utara, Medan. Bus ini memang menggoda sosoknya lantaran ‘hanya’ tampil sebagai bus antarkota kelas ekonomi, namun menggunakan platform atau chassis yang selama ini biasa digunakan sebagai bus premium.
Fasilitas
Informasi yang kami himpun dari berbagai sumber menyebutkan, bus dengan total panjang sekitar 13,5 meter ini dilengkapi dengan toilet. Namun tidak dilengkapi dengan AC. Sebagai gantinya, untuk ventilasi atau penghawaan selama diperjalanan, kaca samping bus dilengkapi dengan kaca geser.

Tentrem

Bus Avante SHD ini dibangun dengan basis model bus Avante dari Karoseri Tentrem yang sebelumnya sudah lebih dulu rilis ke pasar sekitar setahun lalu.
Avante SHD single decker ini tampil dengan kaca depan dua bilah yang dipisahkan oleh garis horisontal melintang di bagian tengah (double glass). Lampu depan dan belakang sudah mengadopsi LED serta LED foglamp. Bus ini sudah selesai tahap finishing untuk ditampilkan di GIIAS 2018.
Bus Spesial Ini Siap Jadi Bintang Pameran di Booth Karoseri Tentrem
Penulis: Arieffandi

Tinggalkan Balasan