Compact cars Mercedes-Benz berjiwa muda

Compact cars Mercedes-Benz: berjiwa muda

Compact cars Mercedes-Benz: berjiwa muda

 

MobilKomersial.com – Tahun lalu, Mercedes-Benz A-Class merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Pada tanggal 18 Oktober 1997 di Rastatt, Jerman, seorang pelanggan mendapatkan kendaraan ini untuk pertama kalinya. Lebih dari tiga juta orang mengikuti langkah pelanggan tersebut. Sebagai hasilnya, model ini tak hanya membentuk segmen compact cars di Mercedes-Benz, namun juga memulai sebuah kisah sukses yang nyata. Sejak saat itu, lebih dari 5.555.555 pelanggan telah memilih untuk membeli model A-Class, B-Class, CLA, CLA Shooting Brake atau GLA.

Meskipun generasi pertama tersebut terbukti populer di kalangan pembeli terutama karena fungsinya yang mutakhir, generasi terbaru jajaran compact cars yang diluncurkan pada tahun 2011 memukau semua orang dengan desainnya yang sporty. Hal ini memainkan peran penting dalam mengubah citra Mercedes-Benz. Para pembeli compact cars dari merek bintang tiga sudut yang berbasis di Stuttgart tersebut menjadi semakin muda.

Sejak awal diperkenalkan, compact cars seperti CLA dan GLA telah diterima dengan sangat baik di pasar. Dengan kontribusi sebesar 16% dari penjualan kami tahun lalu, compact cars berkontribusi secara signifikan terhadap hasil penjualan yang posistif bagi Mercedes-Benz di Indonesia‖, ujar Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director, Sales Operations & Product Management, PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

“Dengan compact cars, memungkinkan bagi kami untuk mengundang para pelanggan kami kedalam dunia Mercedes-Benz, terutama kini dealer-dealer resmi Mercedes-Benz telah memiliki paket penawaran finansial dan kepemilikan yang atraktif yang dapat kami tawarkan.”ujar Kariyanto.

Dan kisah sukses tersebut terus berlanjut: Di masa depan, Mercedes-Benz akan memiliki delapan model di segmen compact cars. Rencana ini pertama kali dipersembahkan pada bulan April 2017; saat Mercedes-Benz menampilkan mobil Concept A Sedan di Shanghai Auto Show. Mercedes-Benz juga menunjukkan bagaimana teknologi e-mobility dapat bekerja pada segmen compact cars melalui mobil Concept EQA di International Motor Show 2017 yang berlangsung di Frankfurt.

Mercedes-Benz x KimoKal

Compact cars Mercedes-Benz: berjiwa mudaMercedes-Benz melanjutkan langkahnya bersama KimoKal melalui kampanye ̳Just like you.‘ KimoKal berkolaborasi dengan Mercedes-Benz Indonesia melalui kampanye ̳Just like you.‘. Semua penggemar dan pendengar di seluruh dunia dapat berkontribusi dalam pembuatan album ini dan menjadi bagian dari perjalanan Kimo dan Kallula. KimoKal akan mengunggah vlog untuk menggambarkan perjlanan mereka setiap dua minggu sekali. Para penggemar dapat mengirim contoh musik atau menyelesaikan lirik yang telah dibuat sebelumnya.

Dengan menjalin kolaborasi bersama KimoKal, Mercedes-Benz telah menjangkau kelompok sasaran untuk kelas kendaraan compact cars. Dengan begitu banyaknya inovasi dan detail teknologi dalam model kendaraan yang akan diluncurkan di masa depan, kami memiliki tujuan untuk membangun sebuah cara berkomunikasi baru yang interaktif serta memberikan sebuah produk yang unik, tutup Hari Arifianto.

Tinggalkan Balasan