Daimler Trucks Satukan Kendali Operasional Bisnis di Kantor Baru di Stuttgart

Daimler Trucks Satukan Kendali Operasional Bisnis di Kantor Baru di Stuttgart

Daimler Trucks Satukan Kendali Operasional Bisnis di Kantor Baru di Stuttgart

 

MobilKomersial.com – Mulai tahun 2021, Daimle Trucks akan membuka kantor baru di Kota Stuttgart, Jerman, untuk menyatukan kendali operasi bisnis perusahaan ini di kawasan Eropa pada satu lokasi.
Kantor berjuluk “Daimler Trucks Campus” ini didirikan di  Leinfelden-Echterdingen dan mampu menampung 2.000 karyawan dengan desain gedung yang modern dan berorientasi masa depan dengan ciri khas kantor yang saling terkoneksi dengan konsep open working.
“Selama ini, kantor Daimler Trucks terserak di lebih dari 10 lokasi di kota Stuttgart. Dengan diresmikannya kantor baru ini, kini semuanya berada di satu lokasi dengan jarak yang saling berdekatan,” ungkap Martin  Daum, anggota Dewan Manajemen Daimler AG yang bertanggung jawab menangani bisnis truk dan bus di acara peletakan batu pertama pembangunan kantor baru di Stuttgart, 13 Juli 2018.
“Fasilitas baru di Leinfelden-Echterdingen ini akan memberikan tim kita peluang yang unik untuk saling bekerja sama dan saling terkoneksi dalam satu atap dengan didukung lingkungan kerja yang nyaman. Hal ini akan semakin memperkuat semangat tim dan mendukung pertukarang budaya di perusahaan kami dan juga di Daimler Trucks.  Kami berinvestasi dalam jangka panjang untuk masa depan dalam di kantor baru ini agar tetap bisa bersaing di dunia bisnis,” imbuhnya.
Daimler menyatakan, kantor baru ini juga mudah terhubung dengan kantor Daimler lain di Jerman seperti di Worth, Mannheim dan Gaggenau. Kantor baru ini juga langsung terhubung dengan jalan tol serta akses ke Bandara Stuttgart serta mudah dijangkau oleh sarana transportasi publik. Semua aktivitas operasional Daimler Trucks di Stuttgart akan sepenuhnya pindah ke kantor baru pada pertengahan 2021.
Penulis: Arieffandi

Tinggalkan Balasan