Fuso Fighter Bakal Jadi Andalan KTB di GIIAS 2018

Booth Mitsubishi Fuso KTB Saat Di Ajang GIICOMVEC 2018 

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia kembali berpartisipasi pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan digelar di ICE, BSD City, Tangerang Selatan mulai 2-12 Agustus 2018.

Dalam pameran otomotif akbar itu, Mitsubishi Fuso akan menampilkan 6 produk termasuk Fuso Fighter yang sudah diperkenalkan di ajang di Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (Giicomvec) beberapa waktu lalu.

“Di GIIAS tahun ini, kami akan membawa lima kendaraan terbaru kami ‘Fighter’ dengan beragam display sesuai kebutuhan dan satu varian dari Colt Diesel. Lewat tema ‘Absolute Professional’, kami ingin memperlihatkan bagaimana Mitsubishi Fuso melayani konsumen dengan profesional,” terang Puja Hatigoran, Head of Public Relations KTB, dalam paparannya di konferensi GIIAS 2018 di Jakarta, Selasa (10/7/2018).

Sejalan dengan tema yang diusung, tiga sektor yang menjadi fokus utama KTB yaitu professional product, professional service dan professional communication. Mengisi ‘slot’ di Hall 3A dengan luas 1.134 m2, produk-produk andalan KTB bakal memajang enam unit kendaraan yang menggambarkan komitmen Mitsubishi Fuso untuk menciptakan kendaraan niaga terbaik dan menjadi andalan bisnis sejati pelanggan setia untuk terus menjadi market leader.

Pengunjung dan pelanggan setia Mitsubishi Fuso nantinya dapat mengikuti Fuso photo both. “Tak lupa juga saksikan secara langsung penampilan Iwan Fals sebagai brand ambassador pada akhir pekan. serta melihat secara langsung hadirnya kendaraan konsep terbaru kami Super Great V ‘Spider’,” tutup Puja.

Tinggalkan Balasan