Indonesia Autovaganza hadir di Tangerang dibanjiri pengunjung

Indonesia Autovaganza hadir di Tangerang dibanjiri pengunjung

Indonesia Autovaganza hadir di Tangerang dibanjiri pengunjung

 

MobilKomersial.com – PT. Ekuator Media Vaganze (PT. EMV) selaku penerbit majalah Carvaganza, Carvaganza.com dan juga Motovaganza.com adakan Indonesia Autovaganza yang dilaksanakan di QBig BSD City Mall, Jl. BSD Raya Utama-Tangerang. Acara ini berlangsung selama 2 hari pada tanggal 7 sampai 8 Juli 2018, festival bernuansa otomotif yang kedua kali diadakan oleh PT EMV dan bertujuan untuk membangkitkan gairah otomotif di tanah air sekaligus memberikan hiburan kepada para pengunjung.

 

“Acara ini sengaja kami gelar untuk mengakomodasi kerinduan para pecinta otomotif terhadap sebuah pameran sekaligus festival otomotif yang berkelas. Dan untuk acara ini sebetulnya kita tidak ingin mengadakan di Jakarta saja akan tetapi di Medan, Semarang dan kota-kota besar. Akan tetapi saya akan menancapakan acara ini di Jakarta terlebih dahulu” terang Munawar Chalil selaku Group Editor-in-Chief and Publisher PT EMV.

 

Sebagai festival, tentunya akan menawarkan ragam kemeriahan dan kegiatan menarik seputar dunia otomotif, lifestyle dan hiburan. “2nd Indonesia Autovaganza” akan dimulai dengan Super Kids Fun Run dan diikuti dengan Sunday Morning Ride “Zero Accident” yang diramaikan oleh motor-motor besar.

 

Layaknya event bernuansa otomotif tak akan lengkap tanpa keterlibatan brand-brand mobil dan motor. Beberapa nama besar ikut meramaikan “2nd Indonesia Autovaganza”

 

“Selama ini masyarakat hanya disuguhi pameran semata tanpa unsur hiburan yang melibatkan seluruh anggota keluarga. Melalu acara ini, kami berharap dapat menyuntikkan semangat baru bagi pelaku industri serta konsumen otomotif yang sedang kurang bergairah” ujar Chalil.

 

Smiling Riding di ikuti 300 komunitas motor Vespa

Tak ketinggalan Smiling Riding di sore hari yang diikuti hampir 300 motor yang terdiri dari Komunitas Vespa dan ada dua kloter pemberangkatan satu dari Serpong, dan satu lagi dari Primer Bintaro.

 

Layaknya event bernuansa otomotif tak akan lengkap tanpa keterlibatan brand-brand mobil dan motor. Beberapa nama besar ikut meramaikan “The 2nd Indonesia Autovaganza” seperti Toyota, Daihatsu, Mazda, Mitsubishi, BMW Motorrad, Ducati Indonesia, Astra Honda Motor, Motoguzzi, Vespa, Cleveland, serta Triumph.

 

The 2nd Indonesia Autovaganza juga diramaikan oleh penampilan seru para musisi tanah air. Selain itu, pengunjung juga akan dihibur oleh duo MC kocak, Edwin dan Jhody Bejo yang memberikan berbagai kuis dengan hadiah menarik.

Tinggalkan Balasan