ini Rincian Penggunaan Truk Terbaru Scania New Truck Generation untuk Pengusaha

ini Rincian Penggunaan Truk Terbaru Scania New Truck Generation untuk Pengusaha

Ini Rincian Penggunaan Truk Terbaru Scania New Truck Generation untuk Pengusaha

 

MobilKomersial.com – Scania resmi memperkenalkan empat truk model terbaru sekaligus dari jajaran truk terbaru Scania New Truck Generation atau Scania NTG.  Keempat truk anyar Scania untuk berbagai jenis aplikasi off road dan onroad ini dikenalkan oleh Scania lewat agen pemegang merknya di Indonesia, PT United Tractors Tbk, kepada sejumlah pengusaha Indonesia di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (26/7/2018) malam.

Berikut rincian keempat truk Scania NTG tersebut serta aplikasi penggunaannya untuk dunia usaha.

1. Scania P360-A6x2. Ini merupakan truk Scania NTG tipe tractor head untuk menarik trailer pengangkut kontainer, flat bed sampai tangki BBM untuk aplikasi on road. Truk ini mampu menarik beban hingga 60 ton.
2. Scania P410-A6x4. Ini juga seri truk Scania NTG tipe tractor head untuk angkutan kontainer, penarik trailer, tangki BBM dan lain-lain dengan penggerak roda 6×4 yang lebih tangguh dan mampu menarik beban hingga 70 ton atau heavy haulage untuk penggunaan on road.
3. Scania P410-B8x4 Heavy Tipper. Ini adalah truk untuk angkutan batubara dan lain-lain di medan offroad seperti area tambang. Truk sanggup membawa muatan hingga 40 ton sekali jalan.
4. Scania P460-84×4. Ini adalah truk Scania NTG yang khusus didesain untuk armada pemadam kebakaran di bandara, perkotaan dan lain-lain yang membutuhkan truk tangguh untuk mobilitas cepat. Truk ini mampu berakselerasi hingga 80 km per jam hanya dalam 25 detik.
5. Scania P360-B6x4. Ini adalah truk dump vessel untuk membawa muatan curah seperti batubara, batu, pasir dan lain-lain untuk aplikasi offroad alias hauling overburden. Truk ini sanggup membawa muatan hingga 27 ton dengan didukung penggerak roda 6×4.
Penulis: Arieffandi

Tinggalkan Balasan