Intersport Akan Hadirkan Drifting World Stage Qualifer Di Pondok Cabe

Intersport Akan Hadirkan Drifting World Stage Qualifer Di Pondok Cabe

Intersport Akan Hadirkan Drifting World Stage Qualifer Di Pondok Cabe

 

Mobilkomersial.com Intersport hadir kembali untuk para pengemar drifting otomotif di Indonesia yang tentunya akan di kemas lebih dalam gelaran Inersport World Stage. Gelaran tersebut akan dilaksanakan di lapangan terbang, Pondok Cabe, tangerang selatan.  Setelah sebelumnya sukses menggelar Intersport Road to World Stage di awal musim 2018 dengan tema Drift Academy, dalam gelaran kali ini tentu akan lebih menarik untuk dinikmati.

Intersport World Stage Qualifier kali ini mengusung kejuaran Battle Drift sebagai puncaknya akan dihelat sebanyak lima kali. Dengan gelaran tersebut mumbuktikan bahwa intersport secara serius membetikan wadah khusus bagi penikmat drifting ataupun orang yang tertarik secara khusus terhadap dunia otomotif, khususnya pembalap yang ingin tampil serta ingin menunjukan krmampuamnya di ajang drifting.

”Drift sejak tahun 2005 sudah berada dibawah naungan IMI, sementara FIA baru tahun lalu memasukan Drift kedalam agenda cabang olahraga mereka. IMI sendiri juga sejak tahun 2005 selalu mengadakan kejurnas Drift setiap tahunnya.” ujar Poedio Oetojo dari IMI Pusat.

Drifter Kawakan

Puluhan drifter nasional akan bersaing mengikuti Battle drift dengan memperebutkan beberapa kejuaran, seperti :  kelas pro, kelas rookie, kelas drift star, juga kelas max 2000. Ditambah dengan kejuaran khusus yaitu Best Team dan Best QTT.

Sementara itu ditempat yang sama, Dika CH, salah seorang drifter yang hadir pada jumpa pers mengatakan,”Menghadapi Kejuaraan ini, kami para drifter sudah sejak berminggu-minggu mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk setingan untuk mobil yang akan digunakan.”

band Ternama

Gelaran tersebut juga akan dimeriahkan oleh VR Motion Drift Simulator, RC Drift Competition dan Drone Race Competition. Tidak lupa sebagai penutup akan digelar musik spesial oleh band ternama asal tanah air

Tinggalkan Balasan