Karoseri Adi Putro Akan Boyong Jetbus3 UHD ke GIIAS 2018

Karoseri Adi Putro Akan Boyong Jetbus3 UHD ke GIIAS 2018

Karoseri Adi Putro Akan Boyong Jetbus3 UHD ke GIIAS 2018

 

Mobilkomersial.com – Perhelatan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan segera dibuka beberapa hari lagi di ICE BSD City, Tangerang, Banten, pada 2 Agustus 2018 mendatang. Karoseri Adi Putro, Malang, kembali akan tampil berpameran di ajang ini dengan menampilkan setidaknya dua unit bus terbaru di booth-nya di Hall 3.
Dua bus tersebut adalah bus besar Jetbus 3 Ultra High Deck (UHD) dan bus medium Jetbus 3. Keduanya merupakan model terbaru dari seri Jetbus karoseri Adi Putro dan merupakan suksesor dari model Jetbus 2 yang sukses di pasar.
Jetbus 3 merupakan versi facelift dari Jetbus 2 dengan pembaruan pada lampu depan (headlamp) dan lampu belakang (stop lamp) yang lebih segar dari aspek desainnya dan masing-masing sudah full LED.Karoseri Adi Putro Akan Boyong Jetbus3 UHD ke GIIAS 2018
Jetbus 3 UHD diperkirakan akan membetot perhatian luas pengunjung karena bus ini dibangun menggunakan platform bus long chassis bermesin belakang dengn konfigurasi 6×2 dengan delapan ban. Bus ini terpantau sedang dalam perjalanan menuju Jakarta untuk ditampilkan di GIIAS 2018 oleh sejumlah netizen dan dibagikan di social media.
Jetbus 3 UHD tampil menonjol pada desain lantai kabin yang ekstra tinggi, menampilkan dinamika panoramic bagi penumpang yang duduk di kabinnya. Kaca dengan tetap menggunakan konse double glass dilengkapi dengan bando. Sementara, posisi pengemudi ditempatkan lebih rendah lagi dibandingkan pada seri Jetbus 2 SHD. Bus ini secara keseluruhan tampil dengan bergaya Eropa. Nantikan wujud utuh Jetbus 3 UHD dan Jetbus 3 medium ini di booth Adi Putro di GIIAS 2018.
Penulis: Arieffandi

Tinggalkan Balasan