Karoseri Tentrem Pastikan Tampil di GIIAS 2018, Pamerkan Bus Mewah Avante HDD

Avante HDD

Jakarta, MobilKomersial.com – Pameran otomotif akbar bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan kembali digelar di ICE BSD City, Tangerang, mulai 2 Agustus 2018 mendatang. Selain akan memamerkan ragam kednaraan penumpang dan kendaraan niaga, pameran otomotif terbesar di Tanah Air ini juga akan menampilkan produk-produk industri karoseri.

 

Di industri karoseri bus, akan ada tiga karoseri besar Tanah Air yang akan tampil berpameran. Yakni, Karoseri Adi Putro dari Malang, Karoseri Tentrem juga dari Malang dan Karoseri Laksana dari Ungaran, Jawa Tengah.

 

Bagi Adi Putro ini merupakan keiikutsertaan di tahun ketiga di ajang GIIAS 2018. Sementara, bagi Karoseri Laksana, ini akan menjadi keikutsertaan mereka di tahun kedua setelah partisipasi perdana di GIIAS 2017. Sementara, bagi Karoseri Tentrem, GIIAS tahun ini merupakan yang pertama kali mereka ikuti.

Avante HDD

Nah, di ajang inilah karoseri ini akan memamerkan bus mewah terbarunya, Avante HDD, ke publik.  Avante HDD merupakan bus berdesain premium dengan ciri khas lantai kabin yang ekstra tinggi ditambah kaca samping yang panoramic serta kaca depan double glass. Bus ini tampil sangat gagah saat melaju di jalanan.

 

Beberapa perusahaan otobus (PO) sudah memakai model Avante HDD ini untuk armada terbaru mereka. Satu diantaranya adalah PO Harapan Jaya, Tulungagung. Avante HDD ini cocok dioperasikan sebagai armada bus malam maupun bus pariwisata. Tunggu saja penampakan mewah Avante HDD di booth Karoseri Tentrem di GIIAS 2018.

 

Penulis : Arieffandi

Tinggalkan Balasan