Kegiatan Halalbihalal Jadi Ajang Bertatap Muka Para Member TeRuCi

MobilKomersial.com — Komunitas Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) menggelar acara halalbihalal di Kirana Sport Center, Bekasi, Sabtu (30/6). Halalbihalal kali ini mengusung tema menjalin silaturahmi dan maknai persaudaraan. Kegiatan ini merupakan agenda rutin nasional guna mempererat silaturahmi diantara sesama member.

Acara kali ini melibatkan 150 kendaraan dan 375 premium member TeRuCI beserta keluarga yang tersebar di 30 chapter seluruh Indonesia. Kegiatan halalbihalal diisi tausiah oleh Ustadz Uci Alfarisy dan juga diisi dengan kegiatan bakti sosial (CSR), yang diharapkan dapat menumbuhkan jiwa sosial dengan berbagi bersama membantu Pembangunan Istana Yatim dan Satunan Yayasan Dharma Kasih, Jakarta Timur.

Budi Sunarto selaku Kumendan Pusat TeRuCI mengatakan, “Halalbihalal ini merupakan kegiatan rutin nasional yang bertujuan sebagai ajang bersilaturahmi antar premium member yang kesehariannya sering berinteraksi di media sosial dan juga dengan masing-masing keluarga member”.

“Kegiatan ini juga didukung oleh PT Toyota-Astra Motor. Kami ingin menularkan semangat Let’s Go Beyond yang memiliki tiga pilar, Beyond Technology, Beyond Product, dan Beyond Service, agar seluruh member TeRuCI memiliki semangat yang sama yaitu selalu berpikir terdepan, beraksi positif dan go beyond” ujarnya.

“Ada 11 chapter yang hadir di acara Halalbihalal kali ini, termasuk dari Sumatera, Jabotabek dan juga Jawa Barat. Kegiatan halalbihalal kali ini Bekasi menjadi tuan rumah. Halalbihalal ini bermaksud untuk mempererat silaturahmi dan agar premium member saling bertatap muka.” Ujar Bona Novia, Ketua Pelaksana Halalbihalal TeRuCi 2018.

“Selain itu, ada juga kegiatan sosial yang dilakukan TeRuCi untuk membantu pembangunan sebuah Yayasan dan juga memberikan santunan kepada anak yatim. Seluruh dana terkumpul dari para premium member TeRuCi” tambah Bona.

TeRuCI merupakan komunitas pecinta otomotif pengguna kendaraan Toyota Rush & Daihatsu Terios yang terbentuk pada 8 September 2007 di Jakarta. Hinga saat ini TeRuCI telah memiliki 2.600 Premium Member yang tersebar di 30 perwakilan daerah seluruh Indonesia.

1 thought on “Kegiatan Halalbihalal Jadi Ajang Bertatap Muka Para Member TeRuCi

Tinggalkan Balasan