Komunitas Indonesia Coopret Registry Menuju Semarang

Komunitas Indonesia Coopret Registry Menuju Semarang

Komunitas Indonesia Coopret Registry Menuju Semarang

MobilKomersial.com – Turing sepertinya memang sudah menjadi kegiatan wajib bagi komunitas otomotif. Seperti yang baru saja dilakukan oleh para pecinta Mini Cooper yang tergabung dalam Indonesia Coopret Registry (ICR), dimana pada tanggal 20-22 Juli 2018 kemarin mereka melakukan perjalanan menuju Kota Semarang yang dikemas dalam ‘Miniland Weekend Getaway Semarang’.

Roy Sunarso, Ketua Umum ICR mengatakan, kali ini ICR melakukan Touring Miniland dari Jakarta menuju Semarang. Dalam kegiatan ini kami hanya mengunjungi tempat wisata dan menikmati kuliner yang ada di Kota Lumpia.

Selain berwisata dan menikmati kuliner dan karena memiliki passion yang sama, yaitu otomotif, kami juga menyempatkan berkunjung ke Yumos, salah satu tempat restorasi mobil Volkswagen dan juga pembuat replika Porsche yang namanya telah mendunia, tambah Roy.

“Setelah ini, kami dari ICR juga ingin terus menggelar short touring. Jika bisa malah dua bulan sekali. Namun sebelum itu, pada Agustus 2018 mendatang kami juga akan menggelar acara sosial,” pungkas Roy.

 

Tinggalkan Balasan