Mazda Bawa 13 Mobil Andalannya di GIIAS 2018, 2 Diantaranya Masih Misterius

Penjualan Mazda di IIMS 2018

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributorship mobil Mazda di Indonesia akan kembali tampil di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan digelar di ICE, BSD City, Tangerang Selatan awal Agustus 2018 mendatang.

Dalam penampilan di GIIAS 2018, Mazda akan membawa seluruh line up terbaiknya dengan total 13 unit mobil yang akan melantai di booth yang terletak di Hall 6. Dan dua diantaranya adalah model baru yang siap diluncurkan.

“Kami akan bawa Mazda2, Mazda3, Mazda5, Mazda6 sedan dan estate, Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda CX-9, Mazda MX-5, Mazda Biante dan Mazda BT-50.
Dan akan ada dua model baru sebagai ‘mysterious guest’,” ungkap Fedy Dwi Parileksono, Public Relations PT EMI dalam acara Konferensi Pers GIIAS 2018 di Jakarta, Selasa (10/7/2018).

Kedua mobil baru yang disebut Fedy ‘mysterious guest’ tersebut menurut informasi yang banyak beredar adalah versi facelift dari sedan Mazda6 dan crossover CX-3.

mysterious Guess Mazda di GIIAS 2018

Untuk Mazda6 facelift, kemungkinan yang akan diluncurkan adalah memakai mesin baru sama dengan CX-9 yaitu SkyActiv-G 2.5T yang telah memiliki turbocharger. Mesin baru ini dilengkapi cylinder-deactivation technology, yang dapat mematikan dua silinder untuk tingkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar.

Sedangkan untuk kemungkinan CX-3 facelift yang diluncurkan akan membawa penyegaran lewat desain baru fascia depan yang megnadopsi grille seperti milik CX-9, lalu grafik lampu belakang dan desain velg baru.

Mazda sendiri akan hadir dengan konsep desain booth yang masih tetap sama seperti pameran-pameran sebelumnya. Dengan didominasi warna hitam-putih dan abu-abu, konsep tersebut akan mengangkat tema ‘Preimum Elegance’, yang dibuat sama persis dengan showroom Mazda terkini di dunia.

“Konsep tersebut dibawa dari Mazda Jepang, karena menganggap GIIAS telah setara dengan pameran internasional lain di dunia.” tutup Fedy menjelaskan.

Tinggalkan Balasan