MMKSI Resmikan Mitsubishi Regional Training Center di Bandung

MMKSI Resmikan Mitsubishi Regional Training Center di Bandung

MMKSI Resmikan Mitsubishi Regional Training Center di Bandung

 

MobilKomersial.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) bekerjasama dengan PT Suryaputra Sarana – Sudirman, meresmikan Mitsubishi Regional Training Center (MRTC) di Kota Bandung pada 26 Juli 2018.

MRTC Bandung diresmikan oleh Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI. Training Center baru ini menjadi bagian dari komitmen Mitsubishi dalam memastikan para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi baik dari sisi Sales maupun Aftersales. Maka selain terus berupaya menambah jaringan Dealer berstandar Mitsubishi di seluruh Indonesia, diperlukan kualitas tenaga kerja yang profesional dan handal.

Penerimaan pasar yang cukup baik di wilayah Bandung, dapat dilihat dengan meningkatnya market share kendaraan penumpang Mitsubishi di Bandung menjadi 12% atau meningkat sekitar 9% dibandingkan dengan tahun 2017. Merupakan bentuk apresiasi konsumen di wilayah Bandung atas produk kendaraan penumpang Mitsubishi, dimana PAJERO SPORT dan XPANDER meraih market share masing-masing 51% dan 31% dalam periode Januari – Mei 2018.

Melihat penjualan kendaraan penumpang khususnya XPANDER dan PAJERO SPORT yang kini bersaing di posisi atas, kualitas pelayanan mulai dari teknisi maupun non-teknisi perlu ditingkatkan, hal ini dapat diwujudkan dengan penambahan jumlah Training Center.

Melalui Mitsubishi Regional Training Center, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam peningkatan layanan purnajual dealer kendaraan penumpang Mitsubishi. Sehingga peningkatan angka penjualan dapat diimbangi dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia dalam memberikan layanan terbaik Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia” ungkap Irwan Kuncoro dalam sambutannya di sela acara peresmian

Tinggalkan Balasan