New Hyundai H1 Akan Diluncurkan Saat GIIAS 2018

New Hyundai H1 Akan Diluncurkan Saat GIIAS 2018

New Hyundai H1 Akan Diluncurkan Saat GIIAS 2018

 

MobilKomersial.com –  Berita baik datang dari PT. Hyundai Mobil Indonesia. Mengambil tempat di Lippo Mall Kemang, Hyundai perkenalkan seri terbaru dari H1 yang secara resmi akan diluncurkan di ajang pameran otomotif GIIAS 2018.

 

Lebih Elegan

New Hyundai H-1 terbaru ini terlihat lebih elegan dibanding versi lawasnya. Hyundai lakukan pembaharuan di sisi interiornya maupun eksterior. Hadir dengan 3 pilihan yaitu, Elegance yang dapat menampung 11 orang, XG yang menawarkan kapasitas 8 orang, dan Royale yang berkapasitas 7 orang.

 

Hendrik Wiradjaja selaku Deputy Marketing Direktur Hyundai Mobil Indonesia, memaparkan secara umum varian baru H-1 ini memiliki desain yang lebih bergaya, modern, dan dinamis. Sementara pilihan warna ada empat; tan brown, silver metalic, timeless black, dan artic white.

“Ada 14 desain baru yang disematkan pada New Hyundai H-1. Sementara mesin yang ditawarkan ada dua yaitu bensin dan diesel,” jelas Hendrik

New Hyundai H-1 menyematkan pilihan mesin bensin 2.4 liter MPi dan mesin diesel 2.5 CRDi e-VGT dengan transmisi matik.

 

Ekterior

New Hyundai H1 Akan Diluncurkan Saat GIIAS 2018Bagian eksterior, pembaruan New Hyundai H-1 ini terletak pada gril depan dengan desain horizontal yang dilapisi chrome, front bumper baru, desain fog lamp barupun sudah menggunakan LED DRL, head lamp dengan LED projector, spion lipat electric dengan lampu LED, dan desain velg alloy baru berukuran 235/60/17″. Pada desain samping dan belakang seperti, list chrome di atas pintu samping, desain baru spoiler belakang yang dilengkapi dengan stop lamp, dan lampu ekor baru yang sudah menggunakan LED.

 

Interior

Masuk ke dalam, atau bagian interior juga mendapat pembaharuan seperti adanya fitur tilt dan teleskopik dengan lingkar kemudi berbahan kulit. Ada juga auto ligth control, pattern baru jok kulit, dan audio 2DIN DVD dengan monitor layar sentuh yang mendukung CD, MP3, bluetooth serta smartphone Android dan iOS. Selanjutnya, jok kulit Ottoman elektrik untuk tipe Royale dan jok baris kedua untuk tipe XG dan Elegance yang dapat diputar 180 derajat. Dan terakhir, glove box pendingin sebagai kelengkapan standar.

 

“Karena kami mengundang media preview. Kami baru akan mengumumkan harga jualnya saat peluncuran resmi di pameran otomotif GIIAS mulai 2 Agustus,” ujarnya Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia.

New Hyundai H1 Akan Diluncurkan Saat GIIAS 2018

Tinggalkan Balasan