OTOBURSA Tumplek Blek 2018 Geser Tempat ke Kemayoran

MobilKomersial.com – OTOBURSA Tumplek Blek 2018 kembali hadir untuk memuaskan hasrat para pecinta otomotif Indonesia. Event yang sudah berlangsung untuk ke 19 kalinya ini akan berlangsung pada tanggal 21 – 22 Juli 2018. Dan kali ini akan berpindah ke lokasi yang baru yaitu di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat yang sebelumnya di Parkir Timur, Senayan.

 

OTOBURSA Tumplek Blek 2018 tahun ini tetap menyajikan lapak dan bursa otomotif sebagai menu utama acara ini. Ditambah lagi hadirnya bermacam pilihan konten seru dan menarik lainnya seperti kumpul komunitas, zona atraksi, area test drive dan test ride, bursa mobil dan motor bekas, area hobi, panggung musik dan masih banyak acara menarik lainnya.

 

“Tahun ini OTOBURSA Tumplek Blek kembali hadir untuk yang ke-19 kalinya. Ini adalah tahun epik bagi kami, tahun yang penuh gairah untuk mendongkrak kembali pasar otomotif roda dua dan roda empat beserta aftermarketnya demi memenuhi hasrat belanja asyik di tahun yang epic sesuai kampanye kami di tahun ini ‘Blanja Asik di Tahun Epik’,” jelas Panji Maulana, Editor in Chief OTOMOTIF.

 

 

Di lokasi baru ini ada lebih dari 250an bursa dan lapak, yang menggelar berbagai macam pilihan barang, baik baru maupun bekas, seperti spareparts, accessories, apparel, oli, diecast, dan masih banyak lagi yang lainnya.

 

Selain terdapat area Bursa & Lapak, juga menyiapkan area menarik lain seperti Parade Test Drive & Test Ride yang disediakan oleh APM.

 

Dan acara yang paling ditunggu-tunggu adalah Gajah Monster (Gamon) Show yang merupakan icon dari OTOBURSA Tumplek Blek setiap tahunnya kembali hadir di Zona Atraksi.

 

Tiket OTOBURSA Tumplek Blek 2018 bisa dibeli secara online maupun di lokasi saat acara berlangsung, dan untuk harga tiket presale bisa didapatkan dengan harga Rp 25 ribu dan OTS (On The Spot) Rp 30 ribu.

 

 

Bagi pengunjung OTOBURSA Tumplek Blek 2018 akan ada program spesial yaitu masuk ke acara secara gratis. Khususnya bagi pengunjung berusia di bawah 5 tahun dan di atas 60 tahun. Dan undian berhadiah dari setiap pembelian tiket OTOBURSA Tumplek Blek 2018 berupa berbagai macam hadiah dan pernak pernik otomotif dan 1 unit sepeda motor Sebagai hadiah utamanya.

2 thoughts on “OTOBURSA Tumplek Blek 2018 Geser Tempat ke Kemayoran

Tinggalkan Balasan