Perawatan Prima Bengkel Istana Mobil di Tebing Tinggi

(Last Updated On: 18 July 2018)

Perawatan Prima Bengkel Istana Mobil di Tebing Tinggi

 

MobilKomersial.com – Perkembangan dunia otomotif diberbagai daerah cukup memberikan dampak positif bagi kemajuan bengkel-bengkel lokal di daerah. Salah satunya Bengkel Istana Mobil yang terletak di Jl. SM. 40 Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Bengkel Istana Mobil yang berdiri sejak Juni 2000 menjadi salah satu bengkel yang mengalami perkembangan pesat dengan sejumlah fasilitas dan layanan bengkel yang akan memanjakan mobil para pelanggan seperti car wash, service ringan dan berat,  spooring dan balancing, spare part serta berbagai perawatan mobil lainnya.

Bentuk layanan Istana Mobil makin menjanjikan karena memiliki kerja sama dengan lima belas asuransi kendaraan di Tebing Tinggi, sehingga pelanggan akan mendapat jaminan pelayanan dengan kualitas tinggi untuk berbagai keluhan dan masalah pada mobil.

Ameng, Manager Istana Mobil mengatakan perkembangan otomotif di Tebing tinggi terus mengalami perkembangan sehingga bengkel ikut terkena dampaknya. Tuntutan pelayanan maksimal juga membuat Istana Mobil melengkapi diri dengan peralatan yang lengkap termasuk pengecekan mobil dengan sistem Komputer.

“Kita ingin pelayanan maksimal untuk pelanggan sehingga kita jadi bengkel satu-satunya yang punya Scaner mesin untuk pengecekan kerusakan mobil termasuk pengecetan mobil dalam oven,” kata Ameng pada MobilKomersial.com via telephone.

Selain itu, Ameng menambahkan Bengkel Istana Mobil menyediakan berbagai aksesoris mobil mulai dari lampu, wiper, dan aksesoris lain yang bisa mempercantik mobil pelanggan. Bengekl ini setiap hari cukup ramai dikunjungi pelanggan, dengan kebutuhan mencuci mobil, menservice mobil, ganti ol, spare part hingga memasang wiper dan aksesoris lainnya.

“Biasanya sehari ada belasan hingga puluhan mobil yang keluar masuk bengkel untuk mendapatkan penanganan bengkel kami,” tukasnya.

5 thoughts on “Perawatan Prima Bengkel Istana Mobil di Tebing Tinggi

Leave a Reply

Your email address will not be published.