PO Harapan Jaya Layani Jasa Angkut Motor, Berapa Biayanya?

harapan jaya

Jakarta, MobilKomersial.com – Berkaca pada keselamatan berkendara, angka kecelakaan sepeda motor untuk berkendara jarak jauh cukup tinggi. Untuk itu pilihan untuk mengangkut motor masuk ke dalam bus jelas sebagai pilihan untuk mengurangi kecelakaan sepeda motor.

Saat ini, banyak perusahaan otobus (PO) turut menyediakan ruang bagi sepeda motor selain mengangkut penumpang. Salah satunya adalah PO Harapan Jaya. Bahkan pelayanan ini sudah dilakukan sejak 2 tahun lalu.

Seiring berjalannya waktu, kini PO ini telah menyediakan sedikitnya 9 unit bus yang bisa mengangkut motor.

“Pelayanan angkut sepeda motor ini kurang lebih sudah berjalan 2 tahun. Saat ini PO Harapan Jaya sudah ada 9 unit, yang bisa membawa motor ke daerah-daerah,” ujar petugas PO Harapan Jaya di Pool Pasar Rebo dikutip detikoto, Jumat (20/7/2018).

Menurutnya, bus tersebut bisa mengangkut hanya dalam bentuk paket. “Atau juga hanya motornya diantar sampai tujuan, atau bisa juga berikut pengendaranya,” ungkap Tris.

Adapun untuk biaya mengangkut sepeda motor ke daerah menggunakan bus, PO Harapan Jaya mematok harga mulai dari Rp 395 ribu untuk kategori motor dibawah 125cc. Sedangkan untuk motor diatas 125cc dibanderol dengan harga Rp 495 ribu.

Namun untuk biaya penumpangnya, itu tergantung dari jarak atau daerah tujuannya. Karena memang tarif yang digunakan tergantung tujuan penumpang.

1 thought on “PO Harapan Jaya Layani Jasa Angkut Motor, Berapa Biayanya?

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: